Tautan-tautan Akses

Serena Williams Berjaya pada Pertandingan Pertama Australia Open


Petenis Amerika, Serena Williams mengalahkan Tamira Paszek dari Austria dalam pertandingan pembukaan Australia Terbuka di Melbourne (17/1).

Petenis Amerika, Serena Williams mengalahkan Tamira Paszek dari Austria dalam pertandingan pembukaan Australia Terbuka di Melbourne (17/1).

Petenis Amerika Serena Williams mengatakan sangat terganggu oleh serangga yang beterbangan di lapangan tenis Rod Laver Arena. Ia mengalahkan petenis Tamira Paszek 6-3, 6-2.

Petenis yang baru-baru ini mengalami cedera pergelangan kaki kirinya itu bertahan baik dalam pertandingan pembukaan hari Selasa di Australia Open. Bahkan, waktu dimulainya pertandingan yang larut hampir tengah malam pun tidak menjadi masalah baginya. Tapi setelah mencapai putaran kedua dengan mengalahkan Tamira Paszek 6-3, 6-2, ia mengatakan sangat terganggu oleh serangga.

Pertandingan itu dimulai pukul 11:32 malam, dan Serena Williams memukul servis yang menentukan kemenangan untuk mengakhiri pertandingan itu satu jam, 19 menit kemudian. Keterlambatan itu terjadi karena Williams harus menunggu selesainya pertandingan di nomor putra yang berlangsung empat jam malam itu yang dimenangkan oleh Leyton Hewitt.

Pertandingan itu adalah yang pertama sejak Williams mengalami cedera pada pergelangan kakinya dua minggu lalu dalam turnamen Brisbane International.

Cedera itu sempat mengancam partisipasinya dalam Australia Open di Melbourne. Senin lalu adalah hari pertama Williams bisa berlatih tanpa rasa sakit, tapi ia dalam latihan itu ia masih mengenakan perban tebal pada pergelangan kaki kirinya.

XS
SM
MD
LG