Tautan-tautan Akses

Wozniacki Kalah Di Sydney International, Kvitova Naik Peringkat


Petenis Denmark, Caroline Wozniacki dikalahkan petenis Agnieszka Radwanska di Sydney International 2012 (foto:dok).

Petenis Denmark, Caroline Wozniacki dikalahkan petenis Agnieszka Radwanska di Sydney International 2012 (foto:dok).

Caroline Wozniacki kalah dalam perempat final di Sydney International Rabu, sehingga membuka jalan untuk Petra Kvitova mengambil alih posisi peringkat 1 sebelum dimulainya Australian Open minggu depan.

Wozniacki yang membutuhkan time out untuk merawat lengannya set akhir, kalah 3 – 6 , 7 – 5 6 – 2 dari pemain seeded ke 7 Agnieszka Radwanska dari Polandia.

Wozniacki, pemain Denmark, yang patah servisnya delapan kali dalam pertandingan, tampaknya sangat terganggu oleh apa yang oleh komentator TV digambarkan sebagai sebuah otot luka di pergelangan kirinya.

Dalam pertandingan sebelumnya di Olympic Tennis Centre, juara Wimbeldon dan seeded ke 2 Kvitova meneruskan perjuangannya dengan mengalahkan Daniela Hantuchova 6 0 6 4 dan masuk ke semifinal untuk menghadapi pemenang French Open Li Na.

Kvitova membantu Republik Ceko memenangkan Hopman Cup minggu lalu dan hanya butuh sedikit diatas satu jam untuk mengalahkan Hantuchova.

“Saya masih pada jalur yang tepat” kata Kvitova tentang top ranking dirinya. “Masih ada dua pertandingan dan yang berikutnya benar-benar tangguh. Jalannya masih jauh, jadi kita lihat saja nanti.”

XS
SM
MD
LG