Tautan-tautan Akses

Cedera, Roddick Mundur dari Australia Terbuka


Petenis Andy Roddick yang mengalami cedera otot paha mundur dari Australia Terbuka (foto: dok).

Petenis Andy Roddick yang mengalami cedera otot paha mundur dari Australia Terbuka (foto: dok).

Petenis Amerika Andy Roddick hari Kamis harus mundur dari putaran kedua turnamen grand slam Australia Terbuka karena tidak mampu menyelesaikan pertandingan melawan petenis Australia, Lleyton Hewitt.

Petenis Amerika Andy Roddick tertinggal 3-6, 6-3, 6-4 saat memutuskan untuk mundur karena mengalami cedera otot paha. Ia bahkan sempat tidak berusaha mengejar bola dalam beberapa set dan kehilangan poin.

Petenis berusia 29 tahun itu kini memiliki catatan 7-7 melawan petenis tuan rumah Lleyton Hewitt, yang kembali bermain setelah beberapa lama mengalami cedera.

Sementara, petenis peringkat satu dunia Novak Djokovic menang mudah 6-3, 6-2, 6-1 atas Santiago Giraldo, sementara unggulan ke-empat Andy Murray mengalahkan Edouard Roger-Vasselin asal Perancis dalam lima set. Rafael Nadal dan Roger Federer dijadwalkan bermain hari Jumat, yang juga akan mempertemukan juara bertahan putri Kim Clijsters melawan Daniela Hantuchova.

Juara lima kali Australia Terbuka, Serena Williams, hari Kamis memenangkan pertandingan tunggalnya ke-500 setelah menggilas Barbora Zahlavova Strycova 6-0, 6-4 pada putaran kedua.

XS
SM
MD
LG