Tautan-tautan Akses

Taklukkan Ivanovic, Kvitova Lolos ke Perempatfinal Australia Terbuka


Petra Kvitova dari Republik Ceko merayakan kemenangan melawan Ana Ivanovich dari Serbia (23/1).

Petra Kvitova dari Republik Ceko merayakan kemenangan melawan Ana Ivanovich dari Serbia (23/1).

Petenis Republik Ceko Petra Kvitova maju ke babak berikutnya setelah menang atas petenis Serbia, mantan juara Prancis Terbuka, Ana Ivanovic di babak keempat Australia Terbuka, hari Senin.

Kvitova menang 6-2, 7-6 (2) untuk maju ke perempat final langsung kedua dalam pertandingan di Melbourne Park itu. Berikutnya, ia akan berhadapan dengan petenis Italia yang tidak diunggulkan Sara Errani untuk mencapai babak semifinal Grand Slam ketiganya.

Sementara itu, petenis Amerika Serena Williams kalah 6-2, 6-3 di babak keempat dari petenis Rusia Ekaterina Makarova hari Senin.

Tanpa Williams, yang cedera pergelangan kaki kirinya di Brisbane dua minggu lalu, petenis utama yang masih bertahan dalam perebutan gelar Australia Open adalah Maria Sharapova, juara bertahan Kim Clijsters dan juara Wimbledon Petra Kvitova.

Petenis unggulan utama Caroline Wozniacki, yang masih berusaha memperoleh gelar Grand Slam, akan berhadapan dengan Clijsters dalam perempatfinal hari Selasa. Petenis veteran dari Belgia itu maju ke perempat final setelah menang atas Li Na hari Minggu.

XS
SM
MD
LG