Tautan-tautan Akses

Pernikahan Putri Eugenie Memukau Fans Kerajaan Inggris


Putri Eugenie dan suaminya, Jack Brooksbank, bersiap meninggalkan Kastil Windsor setelah upacara pernikahan pada Jumat, 12 Oktober 2018.

Upacara pernikahan dalam keluarga kerajaan Inggris berlangsung lagi. Kali ini, Putri Eugenie dan Jack Brooksbank. Upacara pernikahan mereka membuahkan rating tinggi di dunia televisi Inggris.

ITV melaporkan, Sabtu (13/10), pihaknya berhasil meraih tambahan sekitar 2,1 juta pemirsa selama program pagi harinya yang meliput langsung upacara pernikahan pada Jumat (12/10) di Kastil Windsor.

ITV adalah satu-satunya penyiar Inggris yang meliput seluruh upacara perkawinan langsung dari Kapel St. George.

Pesaing ITV, BBC dan Sky News menyiarkan potongan-potongan video dari perkawinan dan kerumunan orang yang memadati jalan-jalan diluar Windsor Castle.

BBC menimbulkan kehebohan akibat kesalahan judul dengan menyebut “beautiful breasts” Eugenie padahal seharusnya adalah “beautiful dress” ketika menayangkan Eugenie yang sedang menaiki tangga kapel. Menurut BBC itu adalah kesalahan voice recognition system atau sistem pengenalan suara yang dipakainya.

Eugenie adalah putri kedua Pangeran Andrew dan Sarah Fergusson, dan cucu dari Ratu Elizabeth II Dia berada pada urutan 9 ke takhta kerajaan Inggris. [jm]

Opini Anda

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG