Tautan-tautan Akses

Pangeran Harry dan Meghan Tunda Bulan Madu


Pengantin baru Duke dan Duchess of Sussex, Meghan Markle dan Pangeran Harry, meninggalkan Puri Windsor setelah upacara pernikahan untuk menghadiri resepsi pernikahan di Frogmore House, yang diadakan Pangeran Charles, 19 Mei 2018.

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menunda rencana bulan madu. Reuters melaporkan Minggu (20/5), pasangan penganti baru Kerajaan Inggris itu memilih menghadiri pesta ulang tahun ayah Harry, Pangeran Charles.

Setelah upacara pernikahan di Puri Windsor yang dihadiri oleh tamu-tamu dari kalangan bangsawan, selebritas dan ditonton oleh jutaan pemirsa televisi dari berbagai belahan dunia, Harry dan Meghan berpesta bersama teman-teman dekat pada Sabtu (19/5) malam.

Mereka akan kembali ke kediaman mereka di Istana Kensington sebelum menghadiri pesta ulang tahun ke-70 Pangeran Charles. Acara ulang tahun Pangeran Charles akan menjadi acara kerajaan resmi pertama bagi mereka yang sekarang bergelar Duke dan Duchess of Sussex.

Hingga saat ini, belum diketahui kemana Harry dan Meghan akan berbulan madu. Beberapa media menebak mereka mungkin akan bulan madu di Botswana, yang mereka kunjungi Agustus tahun lalu sebelum mengumumkan pertunangan. [ft/au]

XS
SM
MD
LG