Tautan-tautan Akses

Pengantin Baru, Harry dan Meghan, Hadiri Acara Resmi Kerajaan


Pangeran Harry and istrinya Meghan Markle di acara pesta kebun di Istana Buckingham bersama Pangeran Charles dan istrinya Camilla yang bergelar Duchess of Cornwall, 22 Mei 2018.

Pasangan pengantin baru kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan istrinya, mantan artis Amerika, Meghan Markle, menghadiri acara resmi kerajaan untuk pertama kali sebagai pasangan suami-istri, Selasa (22/5). Keduanya hadir seminggu setelah menikah dalam upacara mewah akhir pekan lalu.

Harry dan Meghan, yang sekarang bergelar Duke dan Duchess of Sussex, menghadiri acara yang diadakan Pangeran Charles, ayah Harry, di taman Istana Buckingham, Reuters melaporkan.

Pangeran Charles mengadakan pesta kebun menjelang perayaan ulang tahunnya ke-70 pada November tahun ini dengan mengundang para pelindung badan amal dan kalangan militer.

Pangeran Charles juga mengundang beberapa petugas tanggap darurat yang pertama kali merespon peristiwa serangan bom bunuh diri di Manchester, persis satu tahun lalu, kata istana. Bom tersebut menewaskan 22 orang.

Charles, ahli waris takhta kerajaan Inggris, menemani Meghan berjalan ke pelaminan pada upacara pernikahan, Sabtu (19/5), karena ayah Meghan mendadak membatalkan kehadirannya karena sakit.

Harry dan Meghan, diperkirakan akan segera berbulan madu. Namun belum ada rincian kapan dan kemana mereka akan berbulan madu.[ft/au]

XS
SM
MD
LG