Tautan-tautan Akses

Lima Lagu Teratas Versi Billboard Per 17 Februari


Post Malone tampil di acara Voodoo Music Experience di City Park, New Orleans, 29 Oktober 2017.
Post Malone tampil di acara Voodoo Music Experience di City Park, New Orleans, 29 Oktober 2017.

Kita buka tangga lagu Single Billboard Hot 100 dengan lima lagu teratas untuk pekan yang berakhir 17 Februari 2018.

Pekan ini, ada perubahan urutan lagu. Namun belum ada lagu baru yang bisa masuk ke jajaran lagu terpopular ini

Nomor 5: Post Malone Featuring 21 Savage "Rockstar"

Mantan juara satu Post Malone dan 21 Savage, mundur satu posisi ke Nomor 5 dengan "Rockstar."

21 Savage sayang sekali dengan sepatunya...dan dia membuktikannya secara online. Dia mengunggah kuitansi pembelian dari toko swalayan mewah, Barney's, di New York, senilai $13.913. Salah satu barang dalam daftar belanjanya adalah sepatu merk Adidas berwarna hitam seharga $320.

Baca: Lima Lagu Teratas Versi Billboard Pekan 10 Februari

Nomor 4: Camila Cabello Featuring Young Thug "Havana"

Camila Cabello dan Young Thug dengan lagu "Havana" juga turun minggu ini.

Camila juga tampaknya punya pacar baru. E! News melaporkan penyanyi berusia 20 tahun ini sedang berkencan dengan Matthew Hussey, 30 tahun. Hubungan ini bisa berjalan lancar karena Matthew adalah seorang pelatih kencan. Keduanya difoto sedang bersenang-senang di sebuah pantai, di Meksiko.

Nomor 3: Bruno Mars & Cardi B "Finesse"

Bruno Mars dan Cardi B meloncat dua tangga ke posisi ketiga dengan remix "Finese." Bruno sudah menambahkan 23 tanggal ke dalam tur 24 K Magic World Tour di Amerika Utara.

Pada 12 Februari, Bruno mengumumkan tanggal-tanggalnya, yang akan dimulai 7 September di Denver, Colorado dan berakhir pada 27 Oktober di Los Angeles.

Nomor 2: Ed Sheeran "Perfect"

Ed Sheeran masih jadi runner-up dengan lagu "Perfect"

Berbicara dalam sebuah podcast dengan rekan artis, George Ezra, Ed mengatakan karena media sosial, dia merasa mendapat tekanan untuk menurunkan berat badan pada awal-awal masa kariernya. Dia mengatakan dia merasa tidak beruntung dibandingkan dengan penyanyi seusianya, seperti Justin Bieber dan One Direction. Sekarang, kata Ed, dia makan secukupnya dan berolahraga setiap hari.

Nomor 1: Drake "God's Plan"

Drake masih di posisi juara Hot 100 untuk minggu kedua dengan lagu "God's Plan."

Awal bulan ini, dia mampir ke sebuah supermarket di Miami, di Florida dan berbelanja untuk semua pengunjung. Dia harus merogoh kocek sekitar $50.000 untuk belanja di supermarket itu. Dia juga memberikan beasiswa senilai $50.000 untuk belajar di Universitas Miami dan mendonasikan $50.000 untuk sebuah rumah singgah bagi perempuan dan anak-anak tunawisma.

Dengan sumbangan seperti itu, Drake layak jadi juara untuk satu pekan lagi. Mari bergabung bersama kami pekan depan dan kita lihat apakah Drake masih bisa mempertahankan posisinya. [fw]

XS
SM
MD
LG