Tautan-tautan Akses

Lima Lagu Teratas Versi Billboard Pekan 10 Februari


Bruno Mars dan Cardi B menyanyikan "Finesse" pada Grammy Awards ke-60 di Madison Square Garden di New York, 28 Januari 2018.

Kami buka lima lagu paling popular di tangga lagu single Billboard Hot 100 Pop untuk pekan yang berakhir 10 Februari 2018.

Pekan ini adalah minggu yang langka. Tidak hanya karena ada lagu baru di posisi No. 1 tangga lagu pekan ini, tapi juga Debut Hot Shot.

Nomor 5: Bruno Mars Featuring Cardi B "Finesse"

Mari mulai dengan posisi kelima. Bruno Mars dan Cardi B turun satu posisi dengan lagu "Finesse."

Bruno punya pesan untuk Liga Football Nasional: pilih artis hip-hop untuk mengisi paruh waktu pada Super Bowl 2019. Justin Timberlake menjadi topik pembicaraan dalam laga 4 Februari. Pendapat Bruno patut dipertimbangkan. Dia tampil pada Super Bowl 2014 bersama Red Hot Chili Peppers dan kembali tampil pada Super Bowl 2016 bersama Beyoncé dan Coldplay.

Nomor 4: Post Malone Featuring 21 Savage "Rockstar"

Post Malone dan 21 Savage juga turun satu peringkat ke posisi keempat dengan lagu pernah menduduki posisi nomor satu, "Rockstar."

Post belum menetapkan tanggal untuk merilis album Beerbongs & Bentleys, namun bila nanti diluncurkan, akan menarik. Post mengatakan dia telah mendengarkan musik blues, Nirvana, Stevie Ray Vaughn, dan Fleet Foxes untuk mendapatkan inspirasi. Drummer Motley Crue, Tommy Lee, dikabarkan tampil di satu track lagu.

Nomor 3: Camila Cabello Featuring Young Thug "Havana"

Camilla Cabello dan Young Thug kehilangan mahkota Hot 100 minggu ini karena "Havana" tenggelam ke posisi ketiga.

Camila dipastikan akan tampil dalam episode serial TV popular di Inggris, "Dancing On Ice." Malam yang ditunggu akan berlangsung pada 18 Februari. Kami menduga Camila tidak akan bernyanyi di atas es.

Nomor 2: Ed Sheeran "Perfect"

Ed Sheeran dengan lagu "Perfect" berada di posisi ketiga. Ed menulis lagu ini untuk kekasinya, Cherry Seaborn. Pasangan ini sekarang sudah bertunangan. Ed adalah teman pemain sepak bola, Wayne Rooney, yang mengatakan dia akan menyanyi pada acara pernikahan, suka atau tidak suka.

Nomor 1: Drake "God's Plan"

Kami selalu suka juara lagu single baru. Dan ini lagu yang luar biasa: debut Drake di posisi puncak dengan "God's Plan." Lagu ini juga lagu pemecah rekor.

Lagu ini memecahkan rekor permintaan streaming, dengan 68 juta stream. Drake punya dua debut di tangga lagu Top 10 pekan ini, dengan "Diplomatic Immunity" yang dibuka di posisi ketujuh. Ini untuk kedua kalinya dia melakukan prestasi ini. "Passionfruit" dan "Portland" keduanya debut di Top 10 pada April tahun lalu. Drake adalah satu-satunya artisnya yang mencapai tangga lagu ini.

Apa yang akan terjadi minggu depan? Yuk, bergabung dengan kami pekan depan.

XS
SM
MD
LG