Tautan-tautan Akses

Lima Lagu Teratas Versi Billboard Per 13 Januari


Anggota band Imagine Dragons, dari kiri, Daniel Platzman, Wayne Sermon, Dan Reynolds dan Ben McKee, di New York, 20 Juni 2017.

Kami membuka lima lagu teratas versi tangga lagu single Billboard Hot 100 untuk pekan yang berakhir 13 Januari 2018.

Tidak ada perubahan besar minggu ini. Hanya sedikit pengaturan kembali.​

Nomor 5: Imagine Dragons "Thunder"

Imagine Dragons kembali masuk ke jajaran tangga lagu di posisi kelima dengan "Thunder." HBO Documentary Films telah membeli hak penyiaran televisi untuk film buatan vokalis utama Imagine Dragons, Dan Reynolds, tentang Gereja Mormon dan bagaimana gereja memperlakukan anggota gereja dari kelompok LGBTQ. Berjudul "Believer," film itu menampilkan dua lagu asli grup band tersebut. Film "Believer" tayang perdana di Sundance Film Festival.

Nomor 4: G-Eazy "No Limit"

Lil Pump meninggalkan kita minggu ini dan G-Eazy mengambil alih posisi keempat dengan "No Limit," bersama A$AP Rocky dan Cardi B.

Bulan lalu, G-Eazy merilis album studio keempat, berjudul "The Beautiful & Damned," sembari membantu penulisan film pendek mengenai kehidupannya. Film berdurasi 24 menit merefleksikan dualitas tema album tersebut: G-Eazy telah menggapai impian sebagai bintang terkenal, namun apakah semua itu yang dia pikirkan akan tercapai?

Nomor 3: Camila Cabello Featuring Young Thug "Havana"

Camila Cabello telah mewujudkan impiannya menjadi penyanyi solo dan mulai dengan semangat minggu ini. Pada 12 Januari, mantan anggota Fifth Harmony akan merilis album debut solo yang sudah molor dari jadwal peluncuran, "Camila."

Young Thug menjadi satu-satunya artis tamu dalam edisi standar, sedangkan edisi spesial remix "Havana" menampilkan Daddy Yankee. Pada saat ini, Camila baru punya dua tanggal konser yang sudah pasti: 16 Maret di Buenos Aires, Argentina dan keesokan harinya di Santiago, Chile.

Nomor 2: Post Malone Featuring 21 Savage "Rockstar"

Post Malone dan 21 Savage masih bertahan di posisi kedua dengan lagu yang pernah menduduki posisi teratas, "Rockstar". Post sedang tur ke Australia dan Selandia Baru. Pada April, Post Malone akan tampil di Coachella Festival di California Selatan. Album Post berikutnya belum ada, namun minggu ini anda bisa melihat penampilannya di televisi. Dia akan menjadi bintang tamu untuk "Ghost Adventures" show, yang tayang di Travel Channel.

Nomor 1: Ed Sheeran Duet dengan Beyonce "Perfect"

Ed Sheeran dan Beyonce terlihat selaras...dan kombinasi kekuatan bintang merajai tangga lagu Hot 100 untuk minggu keempat dengan"Perfect."

Tampaknya Ed punya obsesi dengan makanan. The London Sun melaporkan Ed sangat suka saus tomat. Dia bahkan meminta asistennya untuk membawa satu botol saus tomat kemana pun dia pergi. Ed dilaporkan muak dengan restoran papan atas yang tidak menyediakan saus populer ini.

Terima kasih sudah membumbui tangga lagu kami minggu ini...mari bergabung lagi minggu depan.

XS
SM
MD
LG