Tautan-tautan Akses

Lima Lagu Teratas Versi Billboard Per 23 Desember


Dan Reynolds dari Imagine Dragons tampil di Hollywood Palladium di Los Angeles, 29 Mei 2013.
Dan Reynolds dari Imagine Dragons tampil di Hollywood Palladium di Los Angeles, 29 Mei 2013.

Musim perayaan tahun ini sudah tiba. Tangga lagu ​Billboard Hot 100 Pop Singles per 23 Desember 2017 juga punya sesuatu untuk dirayakan: sebuah lagu baru. Yuk, kita simak pendatang baru di tangga lagu ini

Nomor 5: Imagine Dragons "Thunder"

Imagine Dragons masih dibertahan di posisi kelima dengan "Thunder." Kita hanya tinggal enam minggu sebelum Super Bowl...dan band ini akan mengambil bagian pada berbagai perayaan.

Pada 1 Februari 2018, Imagine Dragons akan tampil di Minneapolis, Minnesota, tempat berlangsung Super Bowl LII pada 4 Februari. Machine Gun Kelly dan Mura Masa akan menjadi artis pembuka.

Nomor 4: Lil Pump "Gucci Gang"

Lil Pum masih melanjutkan di posisi keempat dengan "Gucci Gang." Mengapa dia melempar mikrofon ke seorang penggemar.

Awal Desember, rapper berusia 17 tahun mengakhiri pertunjukannya lebih cepat di Wallingford, Connecticut, setelah seorang penonton melempar botol air ke penyanyi itu. Pump melempar balik mikrofonnya ke arah kerumunan penonton dan meninggalkan panggung. Dia kemudian meminta maaf melalui cuitan di Twitter...Tapi tidak minta maaf ke penonton yang melemparnya dengan botol air.

Number 3: Camila Cabello Featuring Young Thug "Havana"

Camila Cabello dan Young Thug turun ke posisi ketiga dengan " Havana. Berbincang dengan DJ Zane Lowe, Camila mengatakan album barunya akan keluar pada 12 Januari. Dia mengatakan album itu menggambarkan keinginannya untuk bangkit dari patah hati. Penggantian nama membuatnya bisa menguasai situasi. Album itu, tadinya diberi judul "The Hurting, The Healing, The Loving."

Nomor 2: Post Malone Featuring 21 Savage "Rockstar"

Setelah delapan minggu diposisi puncak, Post Malone dan 21 Savage dengan lagu "Rockstar," kehilangan gelar juara.

Pada 15 Desember, Post mengeluarkan versi remix Latin dengan menampilkan Nicky Jam dan Ozuna. Anda bisa mendengarkan di Twitter page, RayOnTheHits, dan Facebook page, VOA1TheHits.

Nomor 1: Ed Sheeran Duet with Beyonce "Perfect"

Remix sedang naik daun saat ini. Bahkan, itulah yang akan kita dapatkan di posisi Nomor 1.

Ed Sheeran membukukan kemenangan kedua di Hot 100 dengan lagu remix "Perfect" yang dia nyanyikan bersama Beyonce, langganan posisi puncak tangga lagu. Ini adalah lagu solo Beyonce keenam, selain empat lagu lainnya bersama Destiny's Child. Ini juga gelar juara pertamanya sejak lagunya "Single Ladies" yang bertahan selama empat minggu pada Desember 2008.

Apakah mereka bisa bertahan di posisi puncak selama dua minggu?. Mari kita lihat tujuh hari lagi

XS
SM
MD
LG