Tautan-tautan Akses

Christopher Plummer Gantikan Kevin Spacey di Film "All the Money in the World"


Aktor kawakan Christopher Plummer menggantikan Kevin Spacey dalam film "All the Money in the World".

Dua bulan menjelang jadwal pemutaran film "All the Money in the World" di bioskop seluruh dunia aktor Kevin Spacey terlibat beberapa tuduhan pelecehan seksual. Perusahaan Sony yang tidak ingin filmnya terkena dampak buruk mengganti Spacey dengan aktor senior Christopher Plummer.

Film "All the Money in the World" mengisahkan penolakan miliarder J. Paul Getty untuk memenuhi tuntutan kelompok mafia Ndrangheta, yang menculik cucunya, John Paul Getty III tahun 1973. Film ini sebelumnya sudahselesai dengan Kevin Spacey berperan sebagai J. Paul Getty.

Namun kasus yang dialami Kevin Spacey membuat perusahaan film dan sutradara "All the Money in the World" menarik Spacey dan menggantinya dengan Christopher Plummer. Sutradara Ridley Scott juga ingin mempertahankan tanggal rilis 22 Desember dan mempercepat syuting ulang peran J. Paul Getty.

Pengecam dan pengamat Hollywood meragukan keputusan itu mengingat jadwal pemutarannya yang sudah teramat dekat, namun hari Rabu (29 November) Sony merilis trailer baru dengan Christopher Plummer sementara Plummer melanjutkan syuting adegan-adegan lainnya. Pemeran lainnya pada film ini tetap tidak berubah, Michelle Williams sebagai Gail Harris, ibu Getty III, Mark Wahlberg sebagai Fletcher Chase penasehat Gail dan mantan agen CIA serta Charlie Plummer sebagai John Paul Getty III, cucu Getty yang diculik itu. [my/ii]

XS
SM
MD
LG