Tautan-tautan Akses

AS

Aktor Kevin Spacey Dikeluarkan dari Produksi Film Baru Hollywood


Kevin Spacey tiba di Teater Samuel Goldwyn di Beverly Hills, California, 27 April 2015. Netflix mengatakan bahwa Spacey dikeluarkan dari "House of Cards" setelah serangkaian tuduhan pelecehan dan penyerangan seksual dan memutuskan semua hubungan dengan aktor ini.

Semakin banyaknya tuduhan mengenai serangan seksual yang melibatkan Kevin Spacey berdampak pada karier aktor peraih Oscar tersebut.

Sony Pictures menyatakan akan mengeluarkan Spacey dari film drama barunya, All the Money in the World, dan menggantinya dengan aktor kawakan pemenang Oscar lainnya, Christopher Plummer. Sutradara Ridley Scott dengan segera mengambil ulang gambar adegan-adegan baru dengan Plummer agar film itu dapat dilansir sesuai jadwal pada 22 Desember mendatang.

Spacey berperan sebagai mendiang raja minyak J Paul Getty dalam film itu, yang menggambarkan penculikan cucunya, John Paul Getty III, pada tahun 1973, dan penolakan sang kakek untuk membayar tebusan bagi pembebasannya. Sony telah menyatakan menarik All the Money in the World dari festival film American Film Institute mendatang di Los Angeles.

Reputasi Spacey merosot tajam sejak aktor Anthony Rapp,yang membintangi musikal tahun 2005 Rent, menuduh Spacey melakukan pendekatan seksual terhadapnya pada tahun 1986, sewaktu Rapp berusia 14 tahun. Spacey menyatakan ia seorang gay dalam pernyataan permintaan maaf kepada Rapp, sambil mengatakan ia tidak ingat insiden yang dituduhkan kepadanya itu.

Sejak itu, lebih dari 12 orang lelaki yang mengaku dilecehkan atau diserang secara seksual oleh Spacey. Tuduhan ini membuat ia dipecat dari serial televisi populer House of Cards keluaran Netflix, yang juga menolak merilis film di mana Spacey berperan sebagai penulis dan kritikus Amerika Gore Vidal. [uh/lt]

XS
SM
MD
LG