Tautan-tautan Akses

Mantan Penyiar TV Tuduh Spacey Lakukan Pelecehan Seksual Pada Anaknya


Mantan penyiar berita televisi Boston, Heather Unruh, menyeka air mata saat berbicara pada 8 November 2017 di Boston mengenai tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan aktor Kevin Spacey kepada anak remajanya di musim panas 2016.
Mantan penyiar berita televisi Boston, Heather Unruh, menyeka air mata saat berbicara pada 8 November 2017 di Boston mengenai tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan aktor Kevin Spacey kepada anak remajanya di musim panas 2016.

Seorang mantan penyiar berita televisi menuduh aktor pemenang Oscar, Kevin Spacey, melakukan pelecehan seksual terhadap putranya tahun lalu ketika ia berusia 18 tahun.

Heather Unruh mengatakan kepada wartawan bahwa insiden tersebut terjadi di sebuah restoran di pulau Nantucket, tempat wisata populer di Massachusetts.

"Kevin Spacey terus membelikannya minuman dan ketika anak saya mabuk, Spacey melakukan pelecehan seksual terhadap dia,” kata Unruh.

Unruh mengatakan putranya panik dan tidak bisa menepis tindakan Spacey. Dia lari keluar dari restoran ke rumah neneknya, ketika Spacey meninggalkan bar untuk pergi ke kamar mandi.

Unruh menggambarkan anaknya "sangat kagum" kepada Spacey, tapi dia juga terlalu malu untuk melapor ke polisi ketika peristiwa itu terjadi dan menunggu sampai minggu lalu.

Unruh mengatakan penyelidikan kriminal sedang berlangsung. Tapi kepolisian Nantucket tidak akan memberikan konfirmasi atau menyangkal sebuah penyelidikan dengan mengatakan bahwa undang-undang Massachusetts melarang mereka untuk mendiskusikan tuduhan pelecehan seksual.

"Saya hanya ingin melihat Kevin Spacey masuk penjara," kata Unruh. "Bukan hanya untuk putra saya tapi juga bagi banyak lagi yang lainnya."

Sekurangnya dua pria lain menuduh Spacey melakukan pelecehan seksual ketika mereka masih remaja.

Laporan berita Inggris mengatakan polisi London juga menyelidiki dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Spacey di negara itu pada 2008.

Aktor, yang baru-baru ini menyatakan diri sebagai gay, mengatakan tidak ingat akan dugaan pertemuan dengan aktor Anthony Rapp ketika Rapp baru berusia 14. Tapi dia meminta maaf jika ada "perilaku mabuk" semacam itu.

Netflix telah memecat Spacey dari serial populer House of Cards.

Surat kabar dunia hiburan Variety juga melaporkan Sony Pictures telah menarik film baru yang dibintangi oleh Spacey, All the Money in the World dari festival film American Film Institute yang akan datang.

Spacey mendapat Piala Oscar untuk Pemain Pembantu Pria Terbaik pada 1995 untuk perannya di The Usual Suspect dan Piala Oscar untuk Aktor Terbaik pada 1999 dalam film American Beauty. [my/al]

XS
SM
MD
LG