Tautan-tautan Akses

Denis Istomin dari Uzbekistan Maju ke Semifinal Turnamen Sydney International


Denis Istomin dari Uzbekistan memenangkan pertandingan melawan Richard Gasquet dari Perancis di turnamen tenis Sydney International (12/01)

Denis Istomin dari Uzbekistan memenangkan pertandingan melawan Richard Gasquet dari Perancis di turnamen tenis Sydney International (12/01)

Petenis Denis Istomin dari Uzbekistan hari Kamis mengalahkan unggulan ketiga Richard Gasquet dari Prancis 6-4, 7-6 untuk maju ke babak semifinal Turnamen Sydney International.

Denis Istomin akan bertemu petenis Finlandia Jarkko Nieminen, yang menang, 6-3 6-3 dari petenis Amerika Bobby Reynolds.

Dalam semifinal putri, petenis peringkat kedua dunia, Petra Kvitova bertanding melawan juara Prancis Terbuka Li Na, dan petenis Agnieszka Radwanska bertanding melawan peringkat ketiga dunia, Victoria Azarenka

Sementara itu, petenis Bernard Tomic maju ke final turnamen ekshibisi Kooyong Classic di Melbourne Australia setelah menang 6-4, 4-6, 7-6 atas petenis Prancis Gael Monfils hari Kamis. Ini akan meningkatkan rasa percaya dirinya menjelang Australia Terbuka pekan depan.

Petenis remaja Australia itu mengalahkan peringkat ketujuh dunia Tomas Berdych dalam pertandingan pembukaan dan kemudian memenangkan set pertama dan ketiga ketika menghadapi Monfils dalam pertandingan kedua di turnamen ekshibisi itu. Ia selanjutnya akan bertemu pemenang pertandingan semifinal hari Jumat antara petenis Amerika Mardy Fish dan petenis Austria Jurgen Melzer.

Peringkat keenam dunia, Jo-Wilfried Tsonga kalah 1-6, 6-4, 6-1 dari petenis Jepang Kei Nishikori.

Jo-Wilfried Tsonga, juara Qatar Terbuka dengan kondisi lapangan yang sulit pekan lalu, kalah dalam dua pertandingannya di turnamen ekshibisi Kooyong Classic.

XS
SM
MD
LG