Tautan-tautan Akses

Nadal, Federer Melaju ke Perempat Final Qatar Terbuka


Rafael Nadal yang menjuarai Paris Open tahun lalu, bersama runner up, Roger Federer, melaju ke babak perempat final Qatar Terbuka 2012 (foto: dok).

Rafael Nadal yang menjuarai Paris Open tahun lalu, bersama runner up, Roger Federer, melaju ke babak perempat final Qatar Terbuka 2012 (foto: dok).

Rafael Nadal dan Roger Federer hari Rabu melaju mudah ke perempat final Qatar Terbuka yang dilangsungkan di Doha. Nadal melibas petenis Jerman Denis Gremelmayr 6-2, 6-2, sementara Federer mengalahkan Grega Zemlja dari Slovenia 6-2, 6-3.

Federer dan Nadal bergabung dengan petenis peringkat enam dunia Jo-Wilfred Tsonga, yang mengatasi perlawanan Flavio Cipolla dari Italia 7-6, 6-3.

Unggulan ke-enam Alex Bogomolov Jr. dari Rusia terpaksa mengundurkan diri dari turnamen setelah mengalami cedera mata kaki kanan. Ia menjadi petenis unggulan pertama yang tidak melaju ke babak selanjutnya.

Masih dari dunia tenis, petenis putri Amerika Serena Williams hari Rabu mengalami cedera mata kaki kiri ketika bertanding di turnamen Brisbane International.

Ia sedang bersiap melakukan serve untuk poin kemenangan melawan Bojana Jovanovski dari Serbia ketika tiba-tiba pergelangan kakinya keseleo dan jatuh di lapangan.

Peraih 13 gelar Grand Slam itu berbaring dekat garis belakang lapangan dan mendapat perawatan, sebelum kembali bertanding dan kehilangan satu poin. Ia tampak kesakitan di set berikutnya, tetapi menyudahi permainan dengan kemenangan 6-2, 6-4.

Ia meninggalkan lapangan tanpa berkomentar apapun dan pejabat turnamen mengatakan ia sedang dirawat dokter. Cedera ini dipastikan akan mengganggu persiapannya untuk turnamen Grand Slam Australia Terbuka bulan ini. Serena mengalami serangkaian cedera dalam dua musim terakhir dan sempat lama tidak bertanding.

XS
SM
MD
LG