Tautan-tautan Akses

Serena Williams Menang Laga Pertama


Serena Williams dalam pertandingan putaran pertama melawan Zarina Diyas di BNP Paribas Terbuka di Indian Wells Tennis Garden, 8 Maret 2018.(Photo: Jayne Kamin-Oncea-USA TODAY/via Reuters)

Serena Williams menang dalam laga pertama setelah kembali dari cuti yang cukup panjang.

Williams mengalahkan Zarina Diyas dari Kazakhstan dengan 7-5 7-6 di putaran pertama BNP Paribas Terbuka pada Kamis (8/3) malam, setelah cuti bertanding selama 14 bulan selepas melahirkan putri pertamanya.

“Saya hampir menangis sebelum pertandingan,” kata Williams, seperti dikutip Associated Press. “Saya mengirim pesan kepada Alexis, Saya bertanya, normal tidak kalau saya rasa ingin menangis?. Saya kangen dengan dia (anaknya, red.). Namun bermain pada malam hari sangat membantu karena saya tahu dia sudah di tempat tidur dan siap tidur. Saya tidak bisa bermain dengannya saat ini.

Suami Williams, yang juga salah satu pendiri Reddit, Alexis Ohanian, ikut menonton pertandingan.

William cuti bertanding sejak memenangkan Australia Terbuka pada awal kehamilannya pada 2017. Dia melahirkan seorang putri yang diberi nama Alexis Olympia Ohanian Jr, enam bulan lalu.

Dia berlaga di turnamen Indian Wells pada posisi ke-22. Dia belum pernah tidak menjadi unggulan di sebuah turnamen sejak turnamen di Cincinnati pada 2011. [ft]

XS
SM
MD
LG