Tautan-tautan Akses

Serena akan Berlaga di Piala Fed Bulan Depan


Serena Williams dalam pertandingan eksebisi melawan Jelena Ostapenko dari Latvia, di laga hari terakhir Mubadala World Tennis Championship di Abu Dhabi, United Emirat Arab, 20 Desember 2017.

Mantan petenis nomor satu dunia, Serena Williams, akan kembali ke lapangan bulan depan untuk berlaga di babak pertama Piala Fed Amerika Serikat melawan tim Belanda, Asosiasi Tenis Amerika Serikat mengatakan Selasa (23/1)

William absen dari turnamen WTA sejak dia memenangkan gelar Australia Terbuka tahun lalu dan melewatkan pembukaan turnamen tenis grand slam tahun ini karena khawatir dengan kebugarannya empat bulan setelah melahirkan anak pertama.

Serena baru main sekali sejak membuat rekor gelar turnamen grand slam ke-23 tahun lalu di Melbourne. Dia kalah melawan juara Perancis Terbuka, Jelena Ostapenko dalam pertandingan eksebisi di Abu Dhabi, pada Desember.

Petenis Amerika berusia 36 tahun itu akan berlaga bersama kakak perempuannya, Venus Williams, dan petenis nomor 9 dunia, CoCo Vandeweghe. Sedangkan pemain keempat akan diumumkan minggu depan. Pertandingkan akan berlangsung di stadion lapangan keras di dalam ruangan, di Asheville, North Carolina.

Amerika mengalahkan Belarusia tahun lalu dan meraih gelar Fed Cup pertama dalam 17 tahun. [fw]

XS
SM
MD
LG