Tautan-tautan Akses

AS

Sanders Perkenalkan RUU 'Asuransi Kesehatan bagi Semua' yang Baru


Kandidat Presiden AS dari Partai Demokrat, Bernie Sanders (I-VT) berbicara dalam sebuah konferensi pers untuk mengenalkan sistem RUU Asuransi Kesehatan yang baru, Medicare for All Act 2019 di Capitol Hill, Washington, D.C., 10 April 2019 (foto: Reuters/Aaron P. Bernstein)

Senator AS Bernie Sanders dari Vermont meluncurkan versi baru rencananya "Asuransi Kesehatan bagi Semua" pada hari Rabu, mengguncang pemilihan presiden 2020 dengan membuka kembali debat atas seruannya untuk menghapus asuransi kesehatan swasta.

"Bukan ide radikal untuk mengatakan bahwa di Amerika, setiap orang yang pergi ke dokter harus mampu membeli obat resep yang dibutuhkan," kata Sanders. "Perawatan kesehatan adalah hak asasi manusia, bukan hak istimewa."

Empat rekan senator dan saingan Sanders untuk pencalonan Partai Demokrat diharapkan menandatangani rencana layanan kesehatan yang diperbaharui.

Peluncuran kembali RUU itu menyoroti visi calon presiden dari Partai Demokrat yang berbeda untuk masa depan perawatan kesehatan Amerika.

Dikecam Presiden Donald Trump dan Partai Republik karena besarnya biaya untuk menciptakan asuransi kesehatan bagi semua, beberapa kandidat yang mendukung rencana itu menggembar-gemborkannya sebagai salah satu dari beberapa cara untuk memperoleh asuransi yang lebih terjangkau dan menurunkan jumlah orang yang tidak ditanggung.

Yang lainnya yang tidak mendukung sebaliknya memusatkan perhatian untuk mempertahankan ketentuan populer dari Undang-Undang Asuransi kesehatan sebelumnya, seperti yang mempertahankan tanggungan untuk penyakit yang sudah diderita sebelumnya. [my]

Opini Anda

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG