Tautan-tautan Akses

Musium Musik Country AS Gelar Karya Kacey Musgraves


Penyanyi country Kacey Musgraves di "Country Music Hall of Fame and Museum" Nashville, Tennessee, 1 July 2019.

Beberapa waktu lalu, penyanyi Kacey Musgrave membuka pameran di Country Music Hall of Fame and Museum yang menampilkan kehidupan dan kariernya. Apa dan bagaimana pameran tersebut?

Akibat kesibukannya, penyanyi country Kacey Musgraves tidak menyadari bahwa kariernya melesat cepat dalam beberapa tahun terakhir. Itu disadarinya setelah melihat pameran yang menampilkan perjalanan karier musiknya di Country Music Hall of Fame and Museum.

mohon tunggu
Embed

No media source currently available

0:00 0:02:22 0:00

Penggemar Kacey Musgraves dapat menikmati pameran itu hingga bulan Juni 2020. Penyanyi country berusia 30 tahun ini memenangkan empat Penghargaan Grammy tahun ini lewat albumnya, “Golden Hour”.

Banyak pakar musik mengatakan, kesuksesan karier Musgraves dalam dunia tarik suara dikarena karena ia mampu membawakan lirik lagu yang membangkitkan perasaan dan mengemasnya dalam paduan aliran country, elektronik, disko dan pop.

Awalnya ia merasa sungkan ketika Country Music Hall of Fame Museum memintanya untuk menggelar pameran. Kini Musgraves merasa bangga dan tersanjung karena di usianya yang sebentar lagi memasuki hampir 31 tahun, ia meraih banyak keberhasilan. [lj/ab]

Sumber: AP, CNN

XS
SM
MD
LG