Tautan-tautan Akses

Film The Dark Tower, Pertarungan antara Kebaikan Lawan Kejahatan


Aktor Idris Elba (kiri) dan Matthew McConaughey yang membintangi film "The Dark Tower".
Aktor Idris Elba (kiri) dan Matthew McConaughey yang membintangi film "The Dark Tower".

Film The Dark Tower diangkat dari buku karya Stephen King. Dua bintangnya Matthew McConaughey dan Idris Elba punya kesan tersediri mengenai kerja sama mereka dan juga sosok pengarang buku terkenal ini.

Film The Dark Tower didasarkan pada delapan buku seri Stephen King, mengenai pertarungan antara kebaikan melawan kejahatan. Aktor Idris Elba yang berperan sebagai The Gunslinger mengatakan awalnya ragu berperan dalam film ini mengingat penggemar buku Stephen King yang tahu persis alur dan karakternya.

Idris Elba mengatakan para penggemar tahu karya King dengan sangat baik. Apapun yang dilakukannya akan diamati secara seksama karena para penggemar King sudah membaca dan punya persepsi sendiri mengenai cerita buku ini.

Meski demikian Idris Elba yakin dan bangga dengan interpretasinya akan cerita King.

Elba mengatakan sejujurnya inilah interpretasi mereka atas karya King, bangga dan berharap ada titik temu antara penggemar buku King dan mereka yang belum membaca karya King.

Matthew McConaughey berperan sebagai Man in Black, tapi ia belum pernah membaca buku-buku karya Stephen King, jadi ia langsung bertanya kepada Stephen King.

Matthew mengatakan bertukar email dan memperoleh saran berharga dari Stephen King.

Matthew dan Idris Elba mengatakan mereka tidak sering bertemu ketika syuting film namun kecocokan mereka berperan terwujud berkat naskah yang baik.

Film "The Dark Tower" diputar di Amerika sejak Jumat 4 Agustus 2017. [my/al]

XS
SM
MD
LG