Tautan-tautan Akses

‘Dark Tower’ Juara Box Office Akhir Pekan


Idris Elba, kiri, dan Matthew McConaughey, bintang film "The Dark Tower".

Setelah pembuatan selama satu dasawarsa dan sempat tertunda beberapa kali, film arahan Stephen King yang telah lama dinanti-nanti, "The Dark Tower" diputar perdana dengan penghasilan sekitar 19,5 juta dolar di seluruh AS. Meski angkanya kurang spektakuler, namun film ini menduduki puncak box office di seluruh AS akhir pekan ini.

"The Dark Tower," yang dibintangi Idris Elba dan Matthew McConaughey itu, dibuat dengan biaya sekitar 65 juta dolar oleh Sony Pictures dan Media Rights Capital.

Film mengenai perang dunia kedua arahan Christopher Nolan "Dunkirk" merosot ke posisi kedua dengan 17,6 juta dolar pada pekan ketiganya. Film itu total telah mengumpulkan 133,6 juta dolar secara domestik.

Satu lagi film yang lama tertunda akhirnya diputar, "Kidnap," film thriller yang dibintangi Halle Berry dibuka dengan penghasilan 10,2 juta dolar.

Sementara itu, dalam pekan pertama perilisannya secara besar-besaran, dokudrama arahan Kathryn Bigelow "Detroit" menuai hasil yang mengecewakan yaitu sekitar 7.8 juta dolar. [vm/al]

XS
SM
MD
LG