Tautan-tautan Akses

Raih Gelar Ballon d'Or, Real Madrid Minta CR7 Tingkatkan Permainan


Cristiano Ronaldo setelah diumumkan sebagai peraih penghargaan Ballon d'Or 2013 oleh FIFA di kota Zurich, Swiss hari Senin malam (13/1).
Cristiano Ronaldo setelah diumumkan sebagai peraih penghargaan Ballon d'Or 2013 oleh FIFA di kota Zurich, Swiss hari Senin malam (13/1).

Cristiano Ronaldo atau CR7 menyisihkan Lionel Messi dan Franck Ribery pada hari Senin (13/1) untuk meraih penghargaan pemain terbaik yang kedua kalinya.

Usai merayakan gelar Ballon d'Or 2013 yang baru saja diraihnya dengan rekan setim Real Madrid, Cristiano Ronaldo sudah diminta untuk tampil lebih baik lagi.

Ronaldo, yang menyisihkan Lionel Messi dan Franck Ribery dan pada hari Senin (13/1) meraih penghargaan pemain terbaik tahunannya yang kedua, berpose untuk pengambilan foto dengan memegang piala itu bersama seluruh tim Real Madrid dan pelatih di kamp pelatihan hari Selasa.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyebut kemenangan Ronaldo merupakan “publisitas besar bagi sepak bola,'' tapi ia kemudian mendorong pemain forward Real Madrid itu agar meningkatkan permainannya.

Ancelotti mengatakan “bagi saya, kemenangan Ballon d'Or berarti tambahan beban tanggung jawab. Tidak mudah untuk meminta Ronaldo untuk tampil lebih baik dari prestasi yang telah dicapainya, tapi saya akan melakukannya.”

Sementara itu, penyerang Argentina Sergio Aguero akan kembali bertanding setelah absen sebulan karena cedera betis. Ia akan tampil dalam pertandingan ulang putaran ketiga tim Manchester City melawan Blackburn dalam Piala FA hari Rabu.

Aguero, yang terakhir kali bertanding tanggal 14 Desember, kembali berlatih seperti biasa dan termasuk dalam tim untuk pertandingan di Stadion Etihad, menurut pelatih Manchester City Manuel Pellegrini hari Selasa.

Manchester City telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan selama Aguero absen, yang telah mencetak 19 gol dalam musim ini.

Penyerang Swedia John Guidetti dipinjamkan oleh Manchester City kepada tim Stoke dalam Premier League pada hari Selasa untuk sisa musim ini.
XS
SM
MD
LG