Tautan-tautan Akses

CR7 Favorit Menangkan Bola Emas


Cristiano Ronaldo merayakan gol Portugal ke gawang Swedia di Stockholm (19/12). CR7 difavoritkan untuk memenangkan piala Ballon D’or atau Bola Emas.

Cristiano Ronaldo merayakan gol Portugal ke gawang Swedia di Stockholm (19/12). CR7 difavoritkan untuk memenangkan piala Ballon D’or atau Bola Emas.

Pemain kesebelasan nasional Portugal dan pemain inti klub Real Madrid Spanyol, Cristiano Ronaldo difavoritkan untuk memenangkan Bola Emas.

Pemain kesebelasan nasional Portugal dan pemain inti klub Real Madrid Spanyol, Cristiano Ronaldo difavoritkan untuk memenangkan piala Ballon D’or atau Bola Emas. Namun pemain depan Portugal ini mengatakan ia tidak merasa pasti dapat menghadiri upacara penyerahan piala tersebut.

Bintang Real Madrid ini mengatakan kepada kantor berita Europa Press Agency bahwa masih ada waktu sebelum upacara penyerahan dilakukan. Dan ia masih berbicara dengan pimpinan Real Madrid baru dapat memutuskan bisa atau tidak menghadiri upacara penyerahan piala itu. Keterangan ini diucapkannya pada acara peresmian sebuah musium untuk menghormatinya di kediamannya di pulau Madeira.

Ronaldo tahun ini bermain gemilang dan diselentingkan bakal menyudahi keberuntungan pemain Barcelona asal Argentina, Lionel Messi yang sudah empat tahun merebut piala Ballon D’or.

Selain Messi, Ronaldo juga dikatakan dapat mengalahkan saingan lain yaitu pemain klub Jerman, Bayern Munich asal Prancis, Frank Ribery apabila putusan siapa pemenangnya dikeluarkan tanggal 13 Januari depan. Ronaldo nyeletuk ‘itu hanya piala tunggu saja’.

Dapat ditambahkan bulan Oktober lalu presiden FIFA Sepp Blatter mengemukakan ia lebih memilih Lionel Messi daripada Ronaldo seraya memperolok-olokan sikap dan gaya pangkas rambut Ronaldo.
XS
SM
MD
LG