Tautan-tautan Akses

CR7 Absen saat Real Madrid Hadapi Galatasaray


Cristiano Ronaldo akan absen dalam pertandingan Liga Champions saat klub Real Madrid menjamu Galatasaray hari Rabu (27/11).

Cristiano Ronaldo akan absen dalam pertandingan Liga Champions saat klub Real Madrid menjamu Galatasaray hari Rabu (27/11).

Cristiano Ronaldo akan absen dalam pertandingan Liga Champions saat klub Real Madrid menghadapi klub Turki, Galatasaray hari Rabu (27/11) karena cedera.

Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo akan absen dalam pertandingan Liga Champions hari Rabu melawan Galatasaray karena cedera.

Pemain internasional Portugal dan kandidat Ballon d’Or itu cedera otot paha kirinya ketika menang melawan Almerian 5-0 hari Sabtu.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan Ronaldo akan absen dalam pertandingan Grup B di Stadion Santiago Bernabeu, tetapi akan tampil kembali untuk pertandingan liga Spanyol hari Sabtu melawan Valladolid.

Real Madrid juga akan bertanding tanpa bek tengah Raphael Varane, bek Prancis itu cedera lutut kanannya.

Real Madrid memimpin dalam klasemen Grup B dengan 10 poin dan berpeluang mengamankan tempat untuk babak berikut dengan hasil imbang hari Rabu.

Sementara itu, jari kaki kanan bek klub Everton Leighton Baines cedera retak dan mesti absen hingga enam minggu.

Bek kiri timnas Inggris itu cedera hari Sabtu ketika bermain imbang 3-3 melawan Liverpool dalam derby Merseyside ketika kakinya terinjak Jordan Henderson.

Baines menjalani pemeriksaan sinar-X pada akhir pekan dan manajer Everton Roberto Martinez mengatakan “kemungkinannya bisa absen enam pekan atau bahkan bisa kembali dalam 10 hari karena tergantung bagaimana penyembuhan patah tulangnya.''

Bahkan jika Baines absen hingga bulan Januari, ia tidak akan absen dari pertandingan timnas Inggris karena mereka tidak akan bertanding lagi sampai bulan Maret.

Everton menduduki peringkat ketujuh dalam klasemen Liga Premier.
XS
SM
MD
LG