Tautan-tautan Akses

"Wonder Woman 1984" Raup $ 5,5 Juta pada Pekan Kedua Tayang di AS


Aktris Gal Gadot beraksi dalam film "Wonder Woman 1984" dalam foto yang dirilis oleh Warner Bros. (Foto: Clay Enos/Warner Bros. Entertainment via AP)
Aktris Gal Gadot beraksi dalam film "Wonder Woman 1984" dalam foto yang dirilis oleh Warner Bros. (Foto: Clay Enos/Warner Bros. Entertainment via AP)

Pada akhir pekan kedua penayangannya di bioskop AS, "Wonder Woman 1984" meraup sekitar $ 5,5 juta dari penjualan tiket. Angka tersebut turun sebesar 67 persen untuk sekuel superhero, yang secara bersamaan diputar di 2.151 layar dan streaming gratis untuk pelanggan HBO Max.

“Wonder Woman 1984” telah menghasilkan $ 28,5 juta hingga saat ini dari pasar AS, di mana sekitar 39 persen teaternya dibuka dan sebagian besar pasar utama, termasuk New York, Los Angeles, Chicago, Boston, Philadelphia, dan San Francisco, ditutup. Secara internasional, sebagaimana dilaporkan Associated Press, film tersebut meraup $ 118,5 juta.

Sementara $ 5,5 juta akan menjadi akhir pekan kedua yang mengerikan untuk film yang menelan biaya $ 200 juta yang menduduki puncak tangga film domestik. Tempat kedua diduduki "The Croods: A New Age" dari Universal, yang mengalami peningkatan 25 persen dri penjualan tiket pada minggu keenam di bioskop. Film tersebut mengantongi $ 34,5 juta sejak dibuka pada ’Thanksgiving’ dan saat ini masih tersedia untuk disewa dalam bentuk video premium sesuai permintaan.

"Soul" dari Disney dan Pixar, yang tidak diputar di bioskop AS dan tersedia gratis untuk pelanggan Disney +, menambahkan $ 16,5 juta secara internasional - meningkat 114 persen dari pembukaannya di pasar yang sama akhir pekan lalu. Film yang menampilkan suara Jamie Foxx dan Tina Fey ini berhasil gemilang di China, di mana lebih dari dua kali lipat jumlah pembukaannya dan menambahkan $ 13,7 juta pada akhir pekan kemarin. Studio tersebut mengaitkan perolehan tersebut dengan reaksi media sosial dan promosi dari mulut ke mulut. [ah/au]

XS
SM
MD
LG