Tautan-tautan Akses

AS

Trump Puji Janji Kerja Pelatihan Sektor Swasta AS


ARSIP – Presiden AS, Donald Trump, berpidato mengenai pengurangan pajak bagi para pekerja Amerika saat Richard Kerzetski yang mewakili Universal Plumbing, Las Vegas Utara, Nevada menyimak dalam acara yang diselenggarakan di White House Rose Garden, Washington, D.C., AS, 12 April 2018 (foto: Reuters/Kevin Lamarque/Foto Arsip)

Empat bulan setelah menandatangani perintah eksekutif yang menciptakan Dewan Nasional Pekerja Amerika, Presiden Donald Trump mengumumkan bahwa lebih dari 160 perusahaan dan organisasi berjanji untuk memberikan peluang karier baru bagi 6 juta lebih warga Amerika.

Trump mengumumkan inisiatifnya "Janji bagi Pekerja Amerika" dimana perusahaan dan kelompok-kelompok telah berjanji untuk menciptakan 6,39 juta peluang baru bagi para pekerja.

Janji ini meliputi magang, pendidikan berkelanjutan, pelatihan di tempat kerja dan pelatihan ulang. Ketika janji itu diungkapkan bulan Juli lalu, Trump mengumumkan bahwa lebih dari 20 perusahaan telah berjanji untuk memberikan peluang karier kepada lebih dari 3,8 juta orang.

Kampanye presiden tahun 2016 termasuk janji untuk membantu "pria dan wanita yang terlupakan" yang tersisihkan di tengah globalisasi dan pergeseran ekonomi. [my]

XS
SM
MD
LG