Tautan-tautan Akses

Solskjaer Ingin Tetap Jadi Bos Man United


Manajer sementara Manchester United,Ole Gunnar Solskjaer, merayakan kemenangan atas Newcastle United di St James Park, Newcastle, Inggris, 2 Januari 2019.

Ole Gunnar Solskjaer bergabung dengan Matt Busby menorehkan nama dalam buku rekor Manchester United setelah tim asuhannya membekuk Newcastle dengan 2-0 pada laga Rabu (2/1)/.

Solskjaer juga mengaku dia enggan meninggalkan Man United pada musim panas nanti, kantor berita AFP melaporkan.

Solksjaer ditunjuk menjadi manajer sementara United setelah pemecatan Jose Maurinho, hingga akhir musim kompetisi. Setelah itu dia akan kembali ke Klub Molde di Norwegia. Sekarang, dia sudah memenangkan empat laga pertamanya.

Dalam sejarah Manchester United, hanya pelatih legendaris dan ikonik Busby, yang menyamai prestasi Solskjaer. Solskjaer pun tak mampu menyembunyikan kegembiraannya dengan merayakan kemenangan bersama para fans United setelah gol Romelu Lukaku dan Marcus Rashford memastikan kemenangan United.

“Saya tidak mau (pergi),” kata Solskjaer saat ditanya mengenai rencana kedepannya setelah musim ini.

“Ini tim yang hebat, atmosfer yang fantastis. Tapi ini tentang laga berikutnya, laga berikutnya, dan saya mengerjakan tugas saya selama saya di sini.”

Man United akan menghadapi tantangan yang lebih berat, dimulai dengan bertandang ke kandang Tottenham untuk laga Liga Utama Inggris pada Minggu (6/1). [ft]

XS
SM
MD
LG