Tautan-tautan Akses

Pink, Britney Spears, Jessica Alba, Venus Williams Pertahankan Kebugaran Saat Karantina


Jessica Alba menghadiri penayangan perdana "Hamilton: An American Musical" di Pantages Theatre, 16 Agustus 2017, di Los Angeles.
Jessica Alba menghadiri penayangan perdana "Hamilton: An American Musical" di Pantages Theatre, 16 Agustus 2017, di Los Angeles.

Di tengah pandemi virus corona, aturan untuk tetap berada di dalam rumah terus diberlakukan di sejumlah negara bagian di AS. Tempat-tempat kebugaran atau gym ditutup sementara, namun hal ini tidak membuat sejumlah selebriti papan atas berhenti melakukan rutinitas dan target kebugaran saat dikarantina.

Sebagian besar gym atau tempat kebugaran ditutup sementara di tengah merebaknya pandemi virus corona. Akan tetapi keadaan itu tidak membuat sejumlah selebritis melupakan target-target mereka.

Bintang pop Britney Spears melalui postingan di akun Instagram miliknya menyebutkan "berusaha untuk tetap sehat dan menghirup udara bersih" saat melakukan yoga di pantai.

Ada juga Pink yang baru-baru ini memposting video dirinya mengangkat barbel "dengan berat 20 kg" di punggungnya saat ia secara bergantian melakukan gerakan-gerakan plank dan push-up. Putranya Jameson juga terlihat merangkak dan berdiri di atas punggungnya, sementara penyanyi “What About Us” itu mempertahankan plank yang kokoh.

Sementara itu, Jessica Alba dan putrinya yang berusia 11 tahun, Honor Marie Warren melakukan tarian ibu dan anak.

Aktris dan model Kate Bosworth berolahraga dengan menggunakan bola yang diikat di antara kedua kakinya dengan perangkat yang disebut P.Volve, P.ball. Kate kemudian berjongkok dan melantunkan irama nada sambil menonton video latihan olah raga itu lewat ponselnya.

Bintang sekaligus pemeran dalam serial televisi Full House, Candace Cameron Bure memposting video dirinya sedang melakukan gerakan plank dan push-up dengan bimbingan sebuah aplikasi di ponselnya.

Anggota "Pussycat Dolls", Nicole Scherzinger, memposting video rekaman bersama dengan pelatih pribadinya, Glenn Higgins saat melakukan rutinitas kebugaran di luar ruangan lengkap dengan power punches, posisi berjongkok dan secara bergantian berjalan dengan telapak tangan mereka. Nicole menulis lewat postingannya, "beberapa gerakan latihan itu mudah untuk dilakukan di rumah dan dapat Anda coba saat isolasi mandiri minggu ini."

Juara tenis sekaligus pengusaha Venus Williams mulai melakukan latihan olahraga harian secara langsung melalui saluran Instagram miliknya untuk mendorong para penggemarnya tetap beraktivitas. Dalam sebuah video latihan bersama saudara perempuannya Serena, superstar petenis kakak-beradik itu terlihat menggunakan botol anggur sebagai barbel. [mg/lt]

XS
SM
MD
LG