Tautan-tautan Akses

Venus Williams Ajak Fans Berolahraga Lewat Instagram


Venus Williams saat berlaga di turnamen tenis Italia Terbuka di Roma, 16 Mei 2019. (Foto: AP/arsip)

Venus Williams mengajak para fans untuk berolahraga bersamanya secara virtual lewat Instagram live dengan tagar #CoachVenus. Dia memulai program online itu akhir bulan lalu untuk mendorong orang lain berolahraga.

"Saya melakukan olahraga, Senin sampai Jumat, sekitar jam istirahat makan siang -- 12 siang lewat Instagram live," kata petenis 39-tahun itu dalam "Access Hollywood."

"Pengalaman yang luar biasa. Masukan yang saya terima sangat baik -- terus memotivasi orang adalah bagian dari upaya menjaga kesehatan dan membangun endorfin yang sehat; mengajak orang bergerak pada tengah hari; dan membantu orang untuk tetap memegang harapan dan tetap aktif, tetap sehat dan bahwa kita semua akan melalui ini bersama. Saya akan terus melakukan ini sampai pemberitahuan lebih lanjut," katanya.

Saat berolahraga Williams menggunakan barang-barang rumah tangga, seperti botol air minum. Ini artinya, peserta tidak perlu perangkat olahraga khusus. Dia juga kerap didampingin oleh adiknya Serena Williams dan aktris/komedian Amy Schumer. [vm/pp]

XS
SM
MD
LG