Tautan-tautan Akses

Pencipta ‘Teletubbies’ Luncurkan Acara Anak-anak Baru


Beberapa penari mengenakan pakaian karakter Teletubbies dalam parade mainan Natal di Regent Street, London, 20 November 2016.

Pencipta "Teletubbies”, acara TV untuk para balita, Andrew Davenport membuat acara baru, yang menurutnya bisa “menjamin anak-anak untuk berhenti memanjat tembok”, kata Direktur Utama BBC, Minggu (14/10) seperti dilaporkan kantor berita AFP.

Davenport yang merupakan yang juga seorang aktor dan pemain sandiwara boneka yang dikenal dengan sebutan “J.K. Rowling-nya para balita”, juga menulis dan membuat “In the Night Garden”.

Media penyiaran umum Inggris itu yakin serial terbaru dari Davenport yang berjudul “Moon and Mee” akan membawa generasi balita berikutnya ke Tanah Nod.

Serial itu diputar perdana di pasar hiburan anak-anak MIP Junior di Cannes, Perancis, pada Minggu. Davenport memperkenalkan acara tersebut melalui tautan video dari Atlanta, Georgia. Di tempat ini, dia bergegas untuk menyelesaikan seri pertamanya untuk saluran CBeebies, saluran TV BBC untuk anak-anak pra-sekolah.

Editor Michael Towner menyebut Davenport sebagai seorang yang “jenius.” Kata Towner, kombinasi cerita dan lagu untuk “menghentikan anak-anak untuk memanjat tembok”.

Campuran dari sandiwara boneka dan animasi stop-motion pada “Moon and Me” menceritakan kisah sebuah boneka bernama Peppianna yang tinggal di rumah mainan dengan 5 temannya, termasuk Mr. Onions, Collywobbie, Lilyplant, dan Lambkin. Mr Onions atau Tuan Bawang digambarkan selalu memulai kalimat dengan kata “onions.” [vp/ft]

XS
SM
MD
LG