Tautan-tautan Akses

Warga di kawasan pemukiman mewah di Washington DC mengatakan Ivanka Trump dan keluarganya bukan tetangga yang baik, dengan menguasai sebagian besar tempat parkir di jalan yang sudah sangat sibuk dan meninggalkan kantong-kantong sampah tak terurus selama berhari-hari. Satu lagi protes keras yang disampaikan para tetangga Ivanka Trump adalah kehadiran personil keamanan yang sangat besar. Bayangkan bagaimana perjalanan ke sebuah taman bermain di sekitar pemukiman itu saja disertai rombongan tiga mobil van.

Para tetangga mengeluhkan keberadaan Ivanka Trump dan suaminya Jared Kushner bersama ketiga anak mereka yang telah membuat beberapa jalan ditutup, menguasai tempat-tempat parkir dan bagaimana keluarga itu tidak kunjung memahami jadwal pemungutan sampah di luar rumah mereka yang bernilai 5,5 juta dolar.

"Sejak mereka pindah kesini, pemukiman ini seperti sirkus," ujar Marietta Robinson pada Associated Press, yang tinggal di seberang rumah Ivanka Trump.

Rumah di pemukiman Kalorama itu dibeli bulan Desember lalu oleh sebuah perusahaan yang memiliki hubungan dengan bilyuner Chile. Perusahaan itu menyewakannya pada Ivanka Trump dan Jared Kushner, yang pindah ke Washington DC setelah pelantikan ayahnya – Presiden Donald Trump. Keduanya bekerja di Gedung Putih sebagai penasehat presiden.

Warga di pemukiman rumah dengan empat atau lima tingkat, yang dihuni keluarga papan atas, dan terletak sekitar dua mil di bagian utara Gedung Putih itu sebenarnya sudah terbiasa dengan tetangga-tetangga VIP. Mantan presiden Barack Obama dan keluarganya juga tinggal di pemukiman itu sejak meninggalkan kekuasaan, dan Secret Service telah menutup seluruh blok di sekitar rumah tersebut. CEO Amazon Jeff Bezos juga membeli rumah di kawasan itu, disusul Menteri Luar Negeri Rex Tillerson yang baru-baru ini juga pindah ke Kalorama. [em]

Opini Anda

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG