Tautan-tautan Akses

Minions masih jadi favorit para penonton.

Perkiraan studio hari Minggu menunjukkan bahwa film produksi Universal Pictures dan Illumination "Despicable Me 3" menghasilkan 75,4 juta dolar pada akhir pekan.

Animasi yang disuarakan Steve Carell dan Trey Parker itu dengan mudah mendominasi box office di seluruh Amerika. Namun demikian, penghasilannya jauh di bawah "Minions" yang menghasilkan 115 juta dolar pada tahun 2015, dan lebih rendah dari "Despicable Me 2," yang dibuka dengan 83,5 juta dolar tahun 2013.

Film orisinil arahan Edgar Wright "Baby Driver" menghasilkan 21 juta dolar pada akhir pekan dan menempati posisi kedua box office. Sony Pictures merilis film dewasa yang dibintangi Jamie Foxx, Ansel Elgort, Jon Hamm dan Kevin Spacey itu yang dilaporkan dibuat dengan biaya 34 juta dolar.

Yang masuk lima besar box office lainnya adalah "Transformers: The Last Knight" di posisi ketiga dengan 17 juta dolar, disusul "Wonder Woman" dengan 15,6 juta dolar dan "Cars 3" dengan 9,5 juta dolar.

Film baru yang kurang sukses adalah komedi bagi penonton dewasa "The House" yang duduk di posisi keenam hanya meraih pendapatan sembilan juta dolar. [vm/jm]

XS
SM
MD
LG