Tautan-tautan Akses

Lima Lagu Teratas Versi Billboard Per 2 Desember


Cardi B tampil di konser di Power 99 Powerhouse, the Wells Fargo Center, 27 Oktober 2017, di Philadelphia.

Kami sajikan lima lagu terpopuler versi tangga lagu Billboard Hot 100 Pop Singles untuk pekan yang berakhir 2 Desember 2017.

Tangga lagu Billboard tampaknya cukup puas dengan tambahan satu lagu baru saja setiap minggunya, karena ini lah yang disajikan pekan ini.

Nomor 5: Cardi B. "Bodak Yellow Money Moves"

Pekan ini, Cardi B dengan “Bodak Yellow (Money Moves),” melorot ke posisi kelima.

Nominasi Grammy 2018 sudah diumumkan pada 28 November dan Cardi bersaing di dua kategori. “Bodak Yellow” dinominasikan untuk Lagu Rap Terbaik dan Penampilan Rap Terbaik. Penghargaan Grammy ke-60 akan diselenggarakan pada 28 Januari.


Nomor 4: Imagine Dragons "Thunder"

Imagine Dragons naik ke tangga lalu keempat dengan “Thunder.” Band asal Las Vegas ini mungkin bisa menggondol Penghargaan Grammy keduanya. Lagu "Radioactive" menyabet Penampilan Band Rock Terbaik paada 2014 dan sekarang lagunya, "Evolve", dinominasikan untuk Lagu Album Vokal Pop Terbaik.

Selain itu, musik band ini juga tayang di berbagai iklan. Lagu "Believer" saja, sekarang dipakai di lebih dari 32 iklan, mulai dari Nintendo dan Microsoft hingga kendaraan Jeep.

Nomor 3: Lil Pump "Gucci Gang"

Lagu "Gucci Gang" dari Lil Pump melesat ke tengah tangga lagu, dari posisi ke-12. Penyanyi asal Miami, Florida bernama asli Gazzy Garcia, mulai mengunggah lagu-lagunya ke SoundCloud tahun lalu. Setelah mendapat jutaan streams, dia menjadi pemimpin "SoundClound Rap," genre musik yang mencakup pemusik seperti Lil Uzi Vert dan Lil Yachty. Debut album kompilasi Lil Pump, dengan judul yang dibuatnya sendiri, masuk di posisi tangga album Pop Amerika pada Oktober,


Nomor 2: Camila Cabello Featuring Young Thug "Havana"

Camila Cabello dan Young Thug masih bercokol di poisi kedua dengan “Havana.” Namun lagu ini meloncat posisi puncak pada tangga lagu Billboard Pop Songs.

Ini adalah kemenangan kedua lagu pop Camilla, setelah lagu "Bad Things" hasil kolaborasinya dengan Machine Gun Kelly.


Nomor 1: Post Malone Featuring 21 Savage "Rockstar"

Di posisi nomor satu, seperti yang sudah anda tebak, Post Malone dan 21 Savage mencatat posisi puncak selama enam minggu berturut-turut dengan "Rockstar."

Kepada media Polandia, Post mengatakan baru-baru ini apabila ingin merasakan sesuatu, pendengar musik sebaiknya jangan mendengarkan musik hip-hop. Post kemudian mengatakan dia tidak bermaksud menghina musik hip-hop, yang juga dia sukai. Maksud Post adalah bila dia ingin merefleksikan kehidupan, dia akan mendengarkan lagu-lagu Bob Dylan.

Kami adalah sumber lagu-lagu top anda setiap minggu. Bergabunglah lagi dengan kami tujuh hari mendatang. [fw]

XS
SM
MD
LG