Tautan-tautan Akses

Lima Lagu Teratas Versi Billboard Per 16 Desember


Anggota band Imagine Dragons, dari kiri, Daniel Platzman, Wayne Sermon, Dan Reynolds dan Ben McKee di New York, 20 Juni 2017.

Kami sajikan lima lagu terpopuler di tangga lagu Billboard Hot 100 Pop Singles per 16 Desember 2017.

Tangga lagu minggu ini membeku, seperti musim dingin yang mulai tiba di belahan bumi utara. Tidak ada lagu baru masuk minggu ini.

Nomor 5: Imagine Dragons "Thunder"

Imagine Dragons turun satu tangga lagu ke urutan kelima dengan "Thunder." Band asal Las Vegas ini adalah grup band rock paling sukses menarik penggemar dari berbagai genre musik dengan dua single di jajaran Lima Teratas di 2017.

"Believer" dan "Thunder" jadi sensasi musik online. Kedua lagu ini dengar secara online atau streaming hampir 1 miliar kali. Imagine Dragons juga mungkin akan segera menambah koleksi piala Grammy. Single "Radioactive" menyabet penghargaan Penampilan Rock Terbaik 2014. Dan tahun ini, single "Thunder" dan album "Evolve" bersaing dalam dua kategori Pop terpisah. Pemberian penghargaan Grammies akan dilangsungkan 28 Januari.

Nomor 4: Lil Pump "Gucci Gang"

Lil Pump turun ke posisi keempat dengan "Gucci Gang."

TMZ melaporkan rapper berumur 17 tahun ini mendapat pembayaran uang muka 345 ribu dolar dari Warner Brothers untuk pembuatan album debutnya. Kesepakatan itu berlaku untuk pembuatan 5 album dan Lil Pump dilaporkan mendapat 15 persen royalti dari album debut. Dia juga diberitakan akan menerima bagian dari penjualan barang-barang suvenir.

Nomor 3: "Perfect", Ed Sheeran dan Beyonce

Ed Sheeran dan Beyoncé naik dua tangga di posisi ketiga dengan remix "Perfect."

Ed masih punya rencana lain untuk lagu ini. Dia mengumumkan pada 12 Desember bahwa dia sedang mempersiapkan versi orkestra lagu "Perfect" yang akan dibawakan oleh penyanyi opera Andrea Bocelli pada 15 Desember. Saudara laki-laki Ed, Matt Sheeran akan memproduksi dan menyusun musik untuk lagu ini.

Nomor 2: Camila Cabello Featuring Young Thug "Havana"

Camila Cabello dan Young Thug belum beranjak dari posisi kedua dengan "Havana."

Camila dan mantan grupnya, Fifth Harmony, tampil secara terpisah pada acara Z100 Jingle Ball di New York pada 8 Desember. Camila diberitakan bertukar sapa dengan anggota Fifth Harmony, Lauren Jauregi, di belakang panggung. Camila mundur dari Fifth Harmony pada Desember 2016.

Nomor 1: Post Malone Featuring 21 Savage "Rockstar"

Sementara menunggu kedatangan album Post Malone, Beerbongs & Bentleys, mari menyimak "Rockstar" yang bercokol di posisi nomor 1 selama delapan minggu berturut-turut.

Post mengatakan single hit "White Iverson" masih lagu terbaiknya. Dia mengatakan masih sering membawakan lagu itu dua kali dalam konsernya untuk mengganti kekurangan materi lagu.

Kami belum tahu apa yang akan terjadi minggu depan, tapi kami berharap anda akan kembali menyimak jajaran lagu terpopuler ini.

XS
SM
MD
LG