Tautan-tautan Akses

Lima Lagu Teratas Versi Billboard Pekan Ini


Anggota band Imagine Dragons, dari kiri, Daniel Platzman, Wayne Sermon, Dan Reynolds dan Ben McKee di New York, 20 Juni 2017.

Kita mulai dengan lima lagu teratas dalam tangga lagu Billboard Hot 100 untuk pekan ini, per 11 November 2017.

Setelah beberapa minggu yang seru, tangga lagu agak membosankan saat ini. Bila anda menyukai jajaran lagu yang kami sajikan sebelumnya, anda akan menyukai yang ini juga.

Nomor 5: Imagine Dragons "Thunder"

Imagine Dragons dengan lagunya "Thunder" masih bertahan di posisi kelima.

Grup band asal Las Vegas ini meluncurkan album mini atau EP (Extended Play) pada 2009 dan tiga tahun kemudian meraih kesuksesan dengan debut album major-label "Night Vissions." Sejak 2012, Imagine Dragons telah menjual lebih dari 3,9 juta labum dan 24 juta track. Kesuksesan tentu ada harganya. Basis Imagine Dragons, Ben McKee mengatakan bagian terberat dari pekerjaan dia adalah hampir tidak memiliki stabilitas dalam hidupnya.

Nomor 4: Portugal. The Man "Feel It Still"

Jajaran lagu minggu ini menampilkan tema stabilitas. Misalnya, Portugal. The Man, menduduki posisi tangga lagu keempat untuk minggu kedua dengan lagu "Feel It Still.

Band asal Alaska ini memiliki keistimewaan merilis lagu-lagu rock terbesar dalam lima tahun. Grup ini telah beberapa kali menduduki puncak tangga lagu Billboard. Lagu rock terakhir yang suskes adalah lagu yang dibawakan Gotye and Kimbra berjudul "Somebody That I Used to Know," pada 2012.

Nomor 3: Logic Featuring Alessia Cara & Khalid "1-800-273-8255"

Logic, Alessia Cara, dan Khalid bertahan di posisi ketiga dengan "1-800-273-8255."

Satu tahun setelah keluar dari sekolah menengah atas, Khalid menjadi bintang yang sedang naik daun setelah menelurkan debut album dengan penjualan platinum. Berbicara pada malam tur pertamanya di Australia, Khalid mengatakan beberapa penembakan yang baru-baru ini terjadi di Amerika, mempengaruhi rasa amannya terutama pada acara temu artis dengan artis muda lainnya, Christina Grimmie yang tewas ditembak seorang penggemarnya tahun lalu di Orlando Florida.

Nomor 2: Cardi B "Bodak Yellow (Money Moves)"

Bertahan di posisi kedua adalah Cardi B dengan "Bodak Yellow (Money Moves)."

Bagaimana Cardi mendapatkan nama panggungnya?. Saat tampil di "Wendy Williams Show," penyanyi rap yang bernama asli Belcalis Almanzar mengatakan saudara perempuannya adalah sumbernya. Dia diberi nama Henessy..seperti merek minuman keras konyak. Teman-teman sering memanggilnya Belcalis "Bacardi" seperti rum..jadi dia menyingkat namanya menjadi Cardi B.

Nomor 1: Post Malone Ft 21 Savage "Rockstar"

Nama asli Post Malone adalah Austin Post. Tapi panggil saja dia, sang juara. Malone dan 21 Savage berbagi titel Hot 100 untuk minggu ketiga dengan "Rockstar."

Ini adalah track rap kelima yang menduduki puncak tangga lagu pada 2017, setelah lagu hit oleh Migos, Kendrick Lamar, DJ Khaled, dan Cardi B. Ini jumlah terbanyak sejak 2006.

Apapun yang terjadi minggu depan, kami akan kembali..dan kami harap, anda juga. [fw]

Opini Anda

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG