Tautan-tautan Akses

Penyanyi pop Tommy Page yang terkenal tahun 1990an telah meninggal dunia pada usia 46 tahun. Page dikenal dengan lagu hitnya "I'll Be Your Everything'', sebelum kemudian menjabat sebagai eksekutif perusahaan rekaman, penerbit majalah Billboard dan wakil presiden Pandora.

Direktur Editorial Billboard.com, Denise Warner mengatakan, Page ditemukan tewas hari Jumat (3/3) di New York karena diduga bunuh diri. Page mulai bekerja di majalah itu tahun 2011 sebagai penerbit madya dan kemudian dipromosikan sebagai penerbit setahun kemudian.

“Kami semua berduka karena kehilangan teman dan kolega, Tommy Page,'' kata Presiden Grup Billboard Entertainment John Amato.

Page pernah menjabat sebagai wakil presiden senior di Cumulus Media Inc. Dia memimpin urusan kemitraan di kalangan artis, konten dan acara di perusahaan radio internet Pandora. Dia juga pernah menjadi eksekutif di Warner Bros. Records, dimana dia membantu ikut membentuk karir
Michael Buble, Alanis Morissette, Josh Groban dan Green Day.

Page, lulusan Fakultas Bisnis Universitas New York, memulai karir musiknya sebagai seorang penyanyi di bawah naungan Sire Records dan merajai tangga lagu Billboard Hot 100 dengan ``I'll Be Your Everything'' pada bulan April 1990. Dia ikut menulis lagu itu dengan Jordan Knight dan Danny Wood, dari kelompok New Kids on the Block. Page telah mengeluarkan sembilan album rekaman.

Page pernah tampil dalam satu episode serial komedi "Full House'' tahun 1992.

Dia meninggalkan seorang suami bernama Charlie dan tiga orang anak. [vm]

Opini Anda

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG