Tautan-tautan Akses

Kelompok Musik Fifth Harmony akan Ramaikan Panggung 'Wolf Trap'


Kelompok musik Fifth Harmony dalam salah satu penampilannya (foto: dok).

Kelompok musik Fifth Harmony akan meramaikan panggung Wolf Trap, pesta musik yang dilangsungkan ketika suhu mulai hangat di Virginia.

Meski ditinggal salah seorang personilnya pada akhir Desember lalu, Fifth Harmony tetap berkibar. Setelah merilis album terbaru mereka “7/27”, kelompok yang merupakan gabungan finalis The X Factor US tahun 2012 itu, kini siap meramaikan Wolf Trap 2017.

Wolf Trap adalah pesta musik besar-besaran yang dilangsungkan di pinggiran Virginia ketika suhu mulai hangat. Ratusan musisi dari beragam aliran dipastikan akan hadir dalam pesta yang mulai berlangsung pada 22 April hingga awal Oktober nanti, antara lain Sting, Lionel Richie, The Tenors, Il Divo, Michael Bolton, Dave Koz, Larry Graham, Mary J. Blige, Diana Krall, Aretha Franklin hingga kelompok-kelompok pendatang baru seperti Fifth Harmony.

Kelompok yang beranggotakan Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane dan Lauren Jauregui ini siap tampil pada 27 Mei. Sejumlah lagu yang sudah cukup dikenal karena bertahan lama di tangga lagu Billboard diperkirakan akan dibawakan kelompok ini, antara lain “Work From Home”, “Worth It”, “That’s My Girl” dan “This is Life”. Fifth Harmony bahkan menjadi kelompok vokalis perempuan pertama dalam sepuluh tahun terakhir yang bisa masuk dan bertahan lama di tangga lagu US Billboard Hot 100.

Menurut Nielsen Soundscan, hingga Desember 2016 Fifth Harmony telah menjual lebih dari 424 ribu kopi album, tujuh juta digital songs dan menghasilkan lebih dari 1,6 miliar on-deman-streams. Tak heran jika meski terbilang baru, Fifth Harmony telah meraih iHeartRadio Music Awards, tiga MTV Europe Music Awards, tiga MTV Video Music Awards, satu American Music Awards, satu penghargaan pada Billboard Women in Music dan tujuh Teen Choice Awards. [em]

XS
SM
MD
LG