Tautan-tautan Akses

Bintang pop Janet Jackson berpisah dari suaminya, seorang pengusaha Qatar, tiga bulan setelah anak pertama mereka lahir, menurut laporan berbagai media.

Majalah People, Us Weekly dan Entertainment Tonight semuanya mengutip sumber yang menyebutkan Jackson, 50 tahun, dan Wissam Al Mana berpisah setelah menikah selama lima tahun.

Perwakilan Jackson menolak berkomentar tentang kabar tersebut. Pasangan itu dikabarkan berpisah hanya tiga bulan setelah anak pertama mereka lahir pada bulan Januari tahun ini, yang diberi nama Eissa.

Suratkabar Inggris Daily Mail, salah satu media yang pertama memberitakan perpisahan tersebut, mengutip sumber yang dekat dengan Jackson bahwa mereka berpisah dalam keadaan baik-baik, tapi tidak diketahui kapan pastinya pasangan tersebut berpisah.

"Keduanya punya jadwal yang sibuk namun mereka bertekad menjadi orang tua yang baik bagi anak mereka, walaupun berpisah. Perpisahan mereka dalam keadaan baik-baik dan Eissa akan tinggal dengan ibunya, yang kini menetap di London," kata sumber tersebut kepada Mail pada hari Minggu (9/4).

Jackson dan Al Mana, 43, menikah pada tahun 2012, dan tahun lalu Jackson menunda tur dunianya "Unbreakable" karena ingin berkonsentrasi pada keluarganya.

Jackson, yang sangat menjaga kehidupan pribadinya dari sorotan media, sebelumnya telah menikah dua kali, yang pertama dengan penyanyi soul James DeBarga pada pertengahan tahun 1980an. Pernikahan tersebut hanya bertahan satu tahun. Jackson menikah kedua kalinya dengan penari Rene Elizondo Jr pada tahun 1991-2000. [dw]

XS
SM
MD
LG