Tautan-tautan Akses

French Montana dan Adam Levine Berkolaborasi dalam Misi Kemanusiaan


Adam Levine
Adam Levine

Vokalis Maroon-5 Adam Levine dan musisi French Montana berkolaborasi merilis single terbaru, yang kali ini khusus ditujukan untuk mengumpulkan dana bagi klinik kesehatan di Uganda.

Adam Levine dan French Montana menggarap ulang komposisi "Famous" dari album "Jungle Rules" tahun 2017 yang pernah ikut mempopulerkan Montana tahun, untuk membangun klinik kesehatan anak dan ibu hamil di Uganda.

"Saya berasal dari Maroko di Afrika Utara. Saya merasa klinik kesehatan itu seharusnya menjadi tempat bagi setiap ibu dan anak, dan menjadi sesuatu hal yang sangat buruk ketika ternyata tidak ada klinik kesehatan di

French Montana
French Montana

sana. Ketika saya ke Uganda, saya merasa berkewajiban membangun satu klinik di sana," ujarnya dalam wawancara dengan CNN hari Kamis (22/8).

Montana mengatakan sejauh ini ia dan Adam Levine telah mengumpulkan 500 ribu dolar untuk Suubi Center di Uganda itu. Bersama "Global Citizen" – suatu LSM di Amerika yang menggagas kampanye “#2BSTRONG and Mama Hope,” Montana dan Levine meluncurkan kampanye dan tagar #Unforgettable Healthcare.

Rapper kelahiran Maroko yang dibesarkan di South Bronx itu baru-baru ini menjalani proses naturalisasi untuk menjadi warga negara Amerika. Ia mengatakan setelah berhasil mengumpulkan dana untuk membangun klinik kesehatan di Uganda itu, ia akan menjadikan isu imigrasi sebagai tema utama album terbarunya yang akan dirilis enam minggu lagi. [em/jm]

XS
SM
MD
LG