Tautan-tautan Akses

Dwayne Johnson “The Rock” Menikah


Dwayne Johnson, yang dikenal sebagai "The Rock" dan tunangannya Lauren Hashian saat menghadiri penayangan perdana "Jumanji: Welcome to the Jungle" di Los Angeles, 11 Desember 2017. (Foto: Reuters)

Aktor Hollywood Dwayne Johnson “The Rock” mengumumkan pernikahannya setelah menjalin hubungan asmara cukup lama dengan kekasihnya. “Kami menikah,” tulisnya melalui unggahan Instagram, kantor berita Associated Press melaporkan, Senin (19/8/2019).

Unggahan tersebut menampilkan foto sang aktor dengan kekasihnya, Lauren Hashian. Keduanya mengenakan pakaian bernuansa putih dan membelakangi lautan lepas. Berdasarkan unggahan itu, upacara pernikahan dilaksanakan di Hawaii, Minggu (18/8).

Saat berita diturunkan, juru bicara sang aktor belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut.

Keduanya diketahui telah berpacaran selama bertahun-tahun dan dikaruniai dua putri yang masih kanak-kanak. The Rock juga memiliki seorang putri yang menginjak usia remaja dari pernikahan sebelumnya.

Pernikahan ini menambah kabar baik bagi Johnson bulan ini. Film terbarunya, “Hobbs and Shaw”, sukses menduduki peringkat terlaris sejak tayang awal Agustus ini.

XS
SM
MD
LG