Tautan-tautan Akses

Pasca Rampage, Aktor Dwayne Johnson Angkat Gorilla Jantan sebagai Anak


Aktor laga Dwayne Johnson
Aktor laga Dwayne Johnson

Setelah sukses mengisi suara film animasi Moana, aktor Dwayne Johnson berlaga dalam film Rampage yang memperkenalkannya pada dunia binatang gorilla.

Film "Rampage" didasarkan pada cerita video game terkenal berjudul sama yang menceritakan tentang gorilla berambut perak, George yang diadopsi oleh Johnson. George bersama hewan lain terus tumbuh besar tidak terkendali menjadi seperti Godzilla dan membuat kekacauan.

Dwayne Johnson lewat film ini menjadi banyak meneliti, belajar mengenai kehidupan gorilla dan mengakui kekuatan serta kelembutan hati Gorilla.

Johnson pada pemutaran perdana film ini Rabu 4 April 2018 di Los Angeles mengatakan sangat terkesan.

"Saya berkonsultasi dengan Yayasan Dian Fossey dan menghabiskan waktu bersama gorila di Atlanta. Di Kebun Binatang Atlanta dan menghabiskan waktu bersama pakar hewan primata. Itulah yang paling mengesankan tentang film ini," kata Johnson.

Begitu terkesannya Johnson pada hewan ini sehingga ia tidak berkeberatan mengadopsi gorilla sebagai anaknya.

"Saya punya gorila yang diadopsi, namanya Iyambere," tuturnya.

Sambil bercanda Johnson yang ketiga anaknya perempuan, mengatakan Iyambere adalah anak laki-lakinya yang hilang.

Bintang lainnya Naomie Harris yang dikenal lewat film Bond "Skyfall" dan "Specter" mengatakan untuk mempersiapkan dirinya membintangi film ini ia bekerja sama dengan pelatih fisik selama sebulan.

Harris mengatakan perannya di film Rampage sangat berbeda dari yang pernah ia lakukan sebelumnya. Dengan banyaknya adegan yang menggabungkan tehnik gambar computer yang canggih ia sangat bergantung pada arahan Johnson.

"Luar biasa karena Johnson adalah raja teknologi CGI yang menggunakan layar hijau. Ia tahu dunia ini. Jadi, ia membimbing dan menunjukkan apa yang harus dilakukan dan saya belajar darinya," kata Naomi Harris.

Film Rampage di Indonesia akan mulai diputar serentak 11 April sementara di Amerika pada akhir pekan 13 April 2018. [my/al]

XS
SM
MD
LG