Tautan-tautan Akses

Dokter Izinkan Tiger Woods Kembali Bermain Golf

  • Associated Press

Tiger Woods saat bertanding di turnamen golf Bridgestone Invitational di Akron, Ohio, 3 Agustus 2014. (Foto:Dok)

Tiger Woods mengayunkan stik golf tanpa merasa kesakitan. Agen Tiger Woods mengatakan para dokter sudah mengijinkan Tiger Woods untuk berlatih tanpa batasan.

Yang masih harus ditentukan adalah kapan Woods bisa bertanding di turnamen.

"Kami juga belum membicarakan kapan dia akan kembali bertanding. Kami belum membicarakan satu hal pun," kata Mark Steinberg, agen Woods dari Excel Sports Management. "Dia ingin menyikapi hal ini dengan sangat berhati-hati."

Steinberg mengatakan Woods mendapat "laporan yang bagus" minggu lalu dari para dokter yang melakukan operasi pada punggung bawahnya pada April. Woods mengunggah video pada akun Twitternya pada 7 Oktober, memperlihatkan dia sedang mengayunkan stik golf dengan mulus. Kemudian pada Minggu (15/10), Woods mengunggah sebuah video lagi, dengan memakai kaos merah, sedang mengayunkan stik golf.

"Membuat kemajuan," kata Woods dalam cuitan Twitternya.

Woods sudah tidak bertanding sejak dia mundur dari turnamen Dubai Desert Classic pada 3 Februari karena kejang otot. Dia meraih kemenangan terakhir empat tahun lalu di Bridgestone Invitational untuk rekor gelar ke-18 Kejuaraan Golf Dunia.

Dua bulan kemudian, dia menjalani operasi punggung yang keempat dalam 19 bulan.

Setelah 15 bulan absen bertanding, Woods kembali bertanding dengan mengikuti turnamen Hero World Challenge di Bahama.[fw/as]

XS
SM
MD
LG