Tautan-tautan Akses

Tiger Woods, yang pernah menjadi pegolf nomor satu dunia, tertidur di mobilnya ketika mengendarai mobil dan tidak tahu di mana dia berada dan didakwa mengemudi mobil dalam keadaan mabuk awal pekan ini, menurut laporan polisi yang dirilis pada hari Selasa (30/5).

Polisi di Jupiter, kota tepi pantai Florida di mana Woods tinggal, mengatakan bahwa Woods "berbicara sangat lambat dan tidak jelas" setelah mereka membangunkannya dari tidur ketika mereka menemukannya di mobil yang berhenti di jalan raya dengan mesin mobil masih hidup. Polisi mengatakan dia mengalami kesulitan melakukan beberapa tes yang diminta polisi.

Laporan polisi mencantumkan empat resep obat yang kata Woods diminumnya untuk penyembuhan dari operasi punggungnya, yang keempat sejak tahun 2014.

Dua pemeriksaan napas menunjukkan bahwa kadar alkohol darah Woods nol, mendukung klaimnya bahwa insiden tersebut terjadi karena "reaksi yang tidak terduga terhadap obat yang diperoleh dengan resep Dokter," dan bukan alkohol.

Dalam sebuah pernyataan beberapa jam setelah dia dibebaskan oleh polisi, Woods mengatakan dia memahami keparahan tindakannya dan dia bertanggung jawab penuh.

"Saya tidak sadar bahwa percampuran obat-obat itu telah sangat mempengaruhi saya," katanya.

Tiger Woods menambahkan dia sepenuhnya bekerjasama dengan polisi dan berterima kasih atas sikap profesionalis mereka.

Pemain terbesar dari generasinya dan salah satu yang terbaik sepanjang masa, Tiger Woods, berusia 41 tahun, belum pernah memenangkan turnamen besar sejak tahun 2008. Dia adalah pegolf nomor satu di dunia, selama hampir 700 minggu, tetapi sekarang berada di peringkat 876.

Woods telah terganggu kesehatannya dalam beberapa tahun terakhir oleh beberapa operasi punggung yang telah memaksa dia untuk menarik diri dari turnamen belakangan ini.

Woods telah memenangkan 14 kejuaraan golf besar dan berusaha mengejar rekor 18 kejuaraan yang dipegang oleh pegolf Amerika Jack Nicklaus. [sp/ii]

XS
SM
MD
LG