Tautan-tautan Akses

Charlize Theron dan Daniel Craig Jadi Bagian Pembawa Acara Golden Globe Awards


Patung-patung Golden Globe saat pengumuman nominasi penghargaan tahunan Golden Globe Awards ke-77 di Beverly Hilton Hotel, 9 Desember 2019.

Charlize Theron, Octavia Spencer dan Daniel Craig adalah sebagian dari pembawa acara yang akan mengumumkan pemenang Golden Globe Awards pada Minggu (5/1) mendatang.

The Hollywood Foreign Press Association (HFPA) juga mengumumkan sejumlah pembawa acara lain yaitu Sofia Vergara, Kerry Washington, Tiffany Haddish, Glenn Close, Will Ferrell, Kate McKinnon dan Ted Danson.

Meskipun demikian, pembawa acara utama Golden Globe Awards ke-77 itu tetap diserahkan kepada Ricky Gervais. Artinya, ini kali kelima Gervais menjadi pembawa acara utama Golden Globe Awards. Padahal, Gervais kerap mengkritik tajam rekan-rekan sesama aktor dan bahkan HFPA sendiri.

Tom Hanks akan menerima Cecil B. DeMille Awards, suatu penghargaan untuk kinerja di film. Hanks telah empat kali meraih Golden Globe untuk perannya dalam film “Big,” “Philadelphia,” dan “Forrest Gump.” Juga untuk kepiawaiannya menjadi sutradara dalam miniseri HBO yang dirilis 2001, yaitu “Band of Brothers.

Sementara Ellen DeGeneres akan menerima anugerah Carol Burnett Award, suatu penghargaan untuk kinerja di dunia televisi. DeGeneres telah menjadi pembawa acara bincang-bincang dan game di televisi, dan sudah beberapa kali menerima Emmy dan nominasi Golden Globe. [em/pp]

Lihat komentar

XS
SM
MD
LG