Tautan-tautan Akses

Hanya satu dari tiga anak Amerika yang aktif setiap hari dan kurang dari lima persen orang dewasa Amerika berolahraga minimal 30 menit setiap hari. Tapi itu tidak menghentikan para pengusaha kebugaran untuk memamerkan usahanya.

Berolahraga di atas trampolin mungkin menjadi pilihan anda ... atau mungkin berlatih keseimbangan pada bentangan tali ... atau Zumba.

Olahraga apapun yang dipilih, orang bisa menyaksikannya di California Fitness Expo. Penyelenggara pameran mengatakan selalu ada jenis olah raga bagi setiap orang.

Maerc Missioreck dari National Fitness Productions mengatakan, "... yang kami lakukan adalah menggabungkan semua elemen kebugaran yang berbeda ini sehingga kita bisa menyaksikan mulai dari bina raga dan olah raga fisik lalu kursus olahraga berkelompok, ada kursus lari rintangan, senam CrossFit, bermacam jenis orang dengan gaya hidup bugar berkumpul di satu tempat."

Bukan hanya alat olah raga atau kursus. Pameran ini menunjukkan berbagai cara untuk membuat orang bergerak, mulai dari permainan bola yang meriah sampai cara baru untuk mengangkat beberapa logam berat.

Makan sehat dan cara tampil baik ketika sedang berolah raga juga dipamerkan.

Pengamat tren mengatakan apa yang dianggap kebugaran, dan bagaimana orang Amerika merasa bugar mengalami perubahan.

Roy Wallack dari Los Angeles Times mengatakan, "Bina raga, CrossFit dan tampil kekar sudah umum di Amerika. Dalam waktu kurang dari lima tahun, sekarang kita melihat semua orang ada di sini, mereka semua berotot dan lengannya bertato. Itulah budaya sekarang."

Kebugaran mungkin sudah dianggap umum, tapi jelas belum dianggap penting di Amerika. Karena Pusat Pengawasan Penyakit mengatakan hampir 35 persen pria, dan 40 persen wanita Amerika menderita obesitas, dan jumlah itu terus meningkat.

Hanya sekitar lima persen dari semua orang dewasa Amerika aktif setidaknya 30 menit sehari.

Kesimpulannya adalah semua bentuk latihan olahraga yang menarik, kursus atau peralatan di dunia tidak mendorong, cukup banyak orang berolah raga. [my/ii]

XS
SM
MD
LG