Tautan-tautan Akses

Bunuh WN AS, 6 Orang Serbia Ditangkap Di Yunani


ARSIP - Tentara Serbia memegang bendera negaranya sebelum memberi penghormatan pada Hari Kemerdekaan Serbia, sebuah perayaan dirgahayu pemberontakan pertama Serbia ke-209 dan terciptanya negara Serbia modern, di Beograd (foto: AFP Photo/Andrej Isakovic)

Enam warga Serbia ditangkap di Yunani dalam penyelidikan atas pemukulan tewas laki-laki Texas, usia 22 tahun, di pulau Zakynthos.

Serbia mengatakan enam warganya ditangkap di Yunani dalam penyelidikan atas pemukulan tewas laki-laki Texas, usia 22 tahun, di pulau Zakynthos.

Kementerian luar negeri Serbia hari Sabtu mengatakan orang-orang Serbia yang ditahan itu harus hadir di hadapan hakim.

Keluarga Bakari Henderson dari Austin, Texas, mengidentifikasinya sebagai korban. Keluarganya mengatakan Henderson berada di Yunani untuk melakukan pemotretan bagi merek pakaian yang akan diluncurkan. Bakari lulus dalam bidang bisnis dari University of Arizona, Mei lalu.

Polisi Yunani mengatakan korban dipukuli sampai mati Jumat pagi dalam bar di Lagana. Pejabat belum merilis kemungkinan motif serangan tersebut.

Polisi Yunani hari Jumat mengatakan, seorang Yunani, usia 34 tahun, dan seorang laki-laki Inggris asal Serbia, usia 32 tahun, ditangkap. [ka]

XS
SM
MD
LG