Tautan-tautan Akses

"Bomshell" Paparkan Skandal Mantan Pimpinan Televisi, Roger Ailes


Mendiang Roger Ailes, ketua dan Fox News and Fox Television Stations, menghadiri diskusi panel di Pasadena, California, 24 Juli 2006. (Foto:
Mendiang Roger Ailes, ketua dan Fox News and Fox Television Stations, menghadiri diskusi panel di Pasadena, California, 24 Juli 2006. (Foto:

Pelecehan seksual terhadap perempuan belakangan banyak terungkap ke publik dan menjatuhkan tokoh-tokoh terkenal. Salah satunya adalah Roger Ailes, mantan eksekutif media dan televisi AS. Skandal yang melibatkan Ailes diangkat ke layar lebar dalam film "Bombshell."

Menyusul pemutaran mini seri "The Loudest Voice," pada jaringan TV kabel, Showtime mengenai karir Roger Ailes tidak lama lagi film mengenai skandal Roger Ailes di jaringan televisi Fox News akan diputar di gedung-gedung Bioskop.

Film "Bombshell" memaparkan bagaimana beberapa tokoh dan pembawa acara perempuan yang terkenal di jaringan televisi itu menghadapi pelecehan seksual terkait dengan Roger Ailes.

Jika dalam mini seri "The Loudest Voice," Russell Crowe berperan sebagai Ailes dan Naomi Watts sebagai penyiar berita Gretchen Carlson, maka dalam film "Bombshell," Charlize Theron berperan sebagai penyiar televisi Megyn Kelly dan Nicole Kidman sebagai Gretchen Carlson. Margot Robbie berperan sebagai produser acara di jaringan televisi Fox News.

Trailer film "Bombshell" dirilis Rabu lalu, 21 Agustus 2019 dan dijadwalkan untuk diputar 20 Desember 2019. Film ini disutradarai oleh Jay Roach dan naskahnya ditulis oleh Charles Randolph.

Roger Ailes dipandang sebagai tokoh penting pada industri media dan televisi Amerika ia juga merupakan salah seorang tokoh Partai Republik yang berpengaruh. Skandal pelecehan seksual melibatkan dirinya telah mengakhiri kepemimpinannya di jaringan televisi terkenal di Amerika itu. [my/ft]

XS
SM
MD
LG