Tautan-tautan Akses

Berperan Sebagai Oka Teijo, Iko Uwais Hadiri Pemutaran Perdana Film "Stuber" di Los Angeles


Iko Uwais saat menghadiri pemutaran perdana film "Stuber" di Los Angeles 10 Juli 2019 (dok: Instagram/@iko_uwais)

Nama Iko Uwais kembali harumkan Indonesia lewat penampilannya di film komedi laga Hollywood berjudul "Stuber," dimana ia berperan sebagai gembong narkoba bernama Oka Teijo. Belum lama ini, Iko Uwais hadir di acara karpet merah dan pemutaran perdana filmnya di Los Angeles, California.

Aktor Iko Uwais kembali harumkan nama bangsa lewat penampilannya dalam film komedi laga bertajuk "Stuber," dimana ia memerankan karakter bernama Oka Teijo.

Film “Stuber” bercerita tentang petualangan supir taksi online bernama Stu yang dipaksa oleh detektif bernama Vic, untuk menyupir taksinya dan memburu Oka Teijo, gembong narkoba yang membunuh rekan kerja Vic.

Belum lama ini tepatnya tanggal 10 Juli kemarin, aktor yang juga adalah pesilat sekaligus koreografer bela diri ini ikut menghadiri acara karpet merah dan pemutaran film arahan sutradara kelahiran Kanada, Michael Dowes ini di Los Angeles, California.

“Senang bisa hadir di acara pemutaran perdana #STUBERMOVIE di Regal Theatres. Reuni dengan seluruh bintang film yang sangat berbakat dan kru dari film komedi laga ini.”

Itulah ungkapan hati suami dari penyanyi Audy Item ini melalui akun Instagramnya di @iko_uwais.​

Di acara tersebut tersebut Iko terlihat mengenakan setelan jas dan celana berwarna hitam yang digabungkan dengan kemeja berwarna putih.

Penampilan Iko Uwais di acara pemutaran perdana terlihat jauh berbeda dengan Oka Teijo yang berambut pirang dalam film.

“Rambut pirang dan jaket warna-warni dalam film tergantikan dengan rambut hitam pekat,” kata aktor kelahiran tahun 1983 ini melalui akun Instagramnya.

Saat di acara karpet merah bintang film "the Raid" ini terlihat berseri-seri, sesekali tertawa dan berbincang dengan para wartawan. Ia juga sempat berpose bagaikan petarung di karpet merah di hadapan para wartawan.

Kembali tampilnya aktor yang terlahir dengan nama Uwais Qorny dalam film Hollywood dan kehadirannya di acara karpet merah film “Stubber” telah membuat bangga tidak hanya para penggemarnya, tetapi juga sesama artis di Indonesia yang melontarkan berbagai komentar pujian untuk foto yang diunggah Iko di akun Instagramnya.

"Beuhhhh si kaseppppp tea euyy," ujar pentolan band GIGI, Armand Maulana dengan akun @armandmaulana04.

"mantappppp kali abang ni," kata aktor, pembawa acara, sekaligus penyanyi Andhika Pratama dengan akun @andhiikapratama.

Pembawa acara, penyanyi, sekaligus aktor Indra Bekti juga mengucapkan kebanggaannya atas prestasi Iko melalui Twitter.

Aktor Joe Taslim yang sebentar lagi akan memerankan karakter Sub-Zero dalam film Mortal Kombat juga ikut bangga atas prestasi Iko yang kembali berhasil menembus industri perfilman Hollywood. Melalui foto unggahannya di Instagram, Joe Taslim lewat akun @joe_taslim mengatakan:

"Tidak sabar untuk menonton film "Stuber" dan "Wu Assassins." Selamat atas seluruh pencapaianmu tahun ini, adikku! Kekagumanku atas karya dan dedikasimu di dunia laga tidak pernah pudar."

Seusai pemutaran film di dalam teater, para bintang termasuk Iko Uwais dipanggil ke depan layar untuk diperkenalkan kepada penonton yang menyambut dengan tepuk tangan.

Film Stuber juga menampilkan aktor komedi Kumail Nanjiani yang berperan sebagai Stu, aktor ''Avengers" sekaligus petarung WWE, Dave Bautista, dan aktris kenamaan Mira Sorvino.

Lewat sebuah wawancara dengan para aktor film "Stubber" yang diunggah oleh Iko Uwais di akun Instagramnya, Dave Bautista menyebut bahwa “Iko sangatlah luar biasa.” Sebagai aktor bertubuh besar, Dave Bautista juga mengatakan pertarungannya dengan Iko membuat film ini menonjol.

Sebelum "Stuber," Iko yang tengah terlibat dalam penggarapan serial laga "Wu Assassins" yang akan dirilis melalui layanan streaming Netflix, juga pernah tampil dalam beberapa film produksi Hollywood lainnya, seperti "Mile 22" bersama aktor kawakan, Mark Wahlberg, dan Star Wars: Episode VII - The Force Awakens.

​Sesuai jadwal, film "Stuber" dirilis secara serentak tanggal 12 Juli di Amerika dan 24 Juli di Indonesia. Sukses selalu untuk Iko Uwais! (di)

Opini Anda

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG