Tautan-tautan Akses

Bachchan, Kapoor Kembali Adu Akting Setelah 27 Tahun 


Aktor Amitabh Bachchan dalam sebuah konferensi pers di Mumbai, India, 14 Agustus 2015.
Aktor Amitabh Bachchan dalam sebuah konferensi pers di Mumbai, India, 14 Agustus 2015.

Dua bintang besar Bollywood, Amitabh Bachchan dan Rishi Kapoor akan kembali beradu akting di layar lebar untuk pertama kali dalam hampir tiga dekade, dalam film komedi “102 Not Out” yang akan dirilis Jumat (4/5).

Seperti dilansir AFP, dalam film yang distutradari oleh Umesh Shukla, Bachchan akan berperan sebagai pria berusia 102 tahun, yang bermimpi bisa hidup menjadi pria tertua di dunia dengan berusaha hidup sampai usia 118.

Namun untuk meraih mimpinya, dia harus memasukkan anaknya yang berusia 75 tahun, yang diperankan oleh Kapoor, ke panti wreda.

Kedua aktor itu, yang menjadi bintang film laris pada dekade 1970an dan 80an, terakhir kali tampil bersama di layar lebar 1991.

“Tampil kembali bersama Rishi ji setelah 27 tahun rasanya seperti mulai mengendarai sepeda lagi,” kata Bachchan, 75 tahun, kepada Press Trust of India, pekan ini.

Ikon perfilman India yang punya nama kesayangan “Big B” meraih ketenaran awal 1970an saat berperan dalam film laris “Zanieer” dan “Sholay.”

Sedangkan Kapoor adalah bagian dari keluarga seniman legendaris, Kapoor. Rishi melejit setelah memerankan pahlawan romantis dalam film klasik 1973 berjudul “Bobby.”

Bachchan dan Kapoor tampil bersama untuk pertama kali dalam film drama romantis “Kabhi Kabhie.” [ft]

XS
SM
MD
LG